Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

..Babinsa Desa Huta Baringin, Serda Inf, MP Dongoran Aktif Bina Desanya.

Jumat, 22 September 2023, 09.10 WIB Last Updated 2023-09-22T02:11:20Z




Madina   | jurnalpost.net

 Bintara Pembina Desa( Babinsa) Koramil 12 Siabu selalu mencuri perhatian masyarakat karena selalu tanggap dan sigap dalam membina desa binaaanya agar lebih maju dan terayomi dengan baik.
 
Serda Inf Muara P Dongoran yang merupakan Babinsa Desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu, Madina selalu gesit memperhatikan desanya.

Pada hari  Senin tanggal 07 Agustus 2023 yang lalu , Babinsa Desa Huta Baringin, Serda Inf.Muara P Dongoran menyerahkan tali asih berupa sembako kepada Akmal Hidayat Daulay, disaksikan oleh orang tuanya, Amir Hamzah Bangun dan bidan Desa, Tri Astuti.

Penyerahan bantuan dari Babinsa kepada seorang pemuda yang cacat sejak lahir mendapat atensi yang luar dari masyarakat, sehingga Babinsa Koramil 12 Siabu selalu harum ditangan tengah masyarakat.



Begitu juga pada hari Senin tanggal 18 September 2023 yang lalu, Babinsa Koramil 12 Siabu, Serda Inf.Muara P Dongoran terjun langsung kelokasi dan ikut serta memotong pohon yang tumbang di jalan Lintas Sumatera Utara,letaknya perbatasan Desa Huta Baringin dengan Desa Huta Bangun Kecamatan Bukit Malintang.

Aksi spontan Babinsa Koramil 12 Siabu bersama masyarakat yang ikut memotong kayu sekaligus memindahkan kayu ke tepi jalan agar mobil yang sudah berhenti dapat melanjutkan perjalanannya kembali

Ditempat terpisah, Jum'at( 22/9),  Humas Parsitonggina , Bangun Barani Siregar mengatakan  Serda Inf.Muara Parlindungan Dongoran merupakan sosok seorang Babinsa yang dekat dengan masyarakat dan selalu mengayomi desa binaannya dengan baik.

" Ia( Serda MP Dongoran) selalu aktif ditengah tengah masyarakat apabila ada kejadian/peritiwa di Desa Binaanya," Unkapnya.




" Di sisi lain, Serda Inf.MP Dongoran selalu aktif dalam kegiatan masyarakat, contohnya Pengajian Parsitonggina di Desa Huta Bangun Sabtu yang lalu, Ia juga hadir dalam pengajian itu," lanjutnya lagi.

" Kita sangat bangga melihat seorang Babinsa yang dekat masyarakat dan peduli atas penderitaan orang dan aktif dalam kegiatan masyarakat yang sifatnya untuk kemajuan masyarakat, " katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • ..Babinsa Desa Huta Baringin, Serda Inf, MP Dongoran Aktif Bina Desanya.
  • 0

Terkini