Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Madina; Bendungan Yang Jebol, Kita Perbaiki Secepatnya.

Minggu, 24 September 2023, 16.48 WIB Last Updated 2023-09-24T09:48:39Z






Madina | jurnalpost.net

 Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution berikan jawabannya ketika awak media mengkonfirmasi melalui WA, Sabtu(23/9).

Bupati Madina menerangkan jebolnya bendungan air di Kelurahan Simangambat adalah sebuah musibah, oleh karena kita, Kita dari Pemkab Madina akan segera memperbaiki bendungan itu dengan segera.

Bupati Madina juga menjelaskan akibat dari jebolnya bendungan air, ratusan hektar sawah akan kering, air ke mesjid tidak ada.

Oleh karena itu, kata Bupati Madina, " Kita akan segera memperbaikinya dengan segera," katanya dengan singkat.

Diberikan sebelumnya, Bendungan air yang berada di Batu Tunggal diperkirakan jebol pada Kamis malam( 21/9) akibat hujan lebat yang semalaman.



Jum'at pagi, Lurah Simangambat bersama Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat telah meninjau langsung kondisi bendungan air yang jebol tersebut.

Seketika itu, Lurah Simangambat melaporkan kepada Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution dan instansi terkait di Pemkab Madina.

Jum'at siang, Kepala BPBD Madina, Kadis PUPR Madina, Forkopimcam Siabu, Lurah Simangambat, Tokoh Masyarakat turun langsung meninjau lokasi tersebut.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Madina; Bendungan Yang Jebol, Kita Perbaiki Secepatnya.
  • 0

Terkini