Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Plt. Bupati palas Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk 5 Keluarga Penerima Manfaat di palas

Senin, 25 September 2023, 13.06 WIB Last Updated 2023-09-25T06:06:49Z




PALAS | jurnalpost.net

Plt Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH (AZP) menyerahkan bantuan Bedah rumah program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Lawas kepada 5 orang Penerima manfaat, pemberian Kunci Bedah Rumah di pusatkan di Desa Pasar Ujung Batu Kecamatan Sosa, Senin (25/9/).

Bantuan bedah rumah program Baznas Padang Lawas diberikan AZP kepada 5 orang Kepala Keluarga Penerima Manfaat diantaranya, Pangondian Hasibuan (40) warga Desa Sibual buali Kecamatan Ulu Barumun, Balya Mutsanny Daulay (45) warga Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Halomoan Daulay (48) warga Desa Hasahatan Julu Kecamatan Barumun Baru, Karmenel Daulay (65) warga Desa Barang Tanggal Baru Kecamatan Lubuk Barumun dan Farida Hasibuan (62) warga Desa Pasar Ujungbatu Kecamatan Sosa.


Penyerahan kunci bedah rumah diberikan Plt.Bupati Padang Lawas, Senin (25/9).
Dalam kata sambutannya, AZP mengatakan program bedah rumah ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dan Baznas kepada 5 orang Penerima Manfaat Bantuan yang merupakan program resmi dari Baznas Padang Lawas.

AZP juga menilai, pemberian bantuan bedah rumah ini menjadi bagian penting dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Padang Lawas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya) dirinya pun menyambut baik atas program yang telah dijalankan oleh Baznas yang telah berdampak bagi masyarakat di Kabupaten Padang Lawas.

Tidak lupa AZP mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk turut berpartisipasi dalam penyaluran zakat ini, sehingga nantinya dapat meningkatkan penerimaan zakat demi kemaslahatan umat di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Plt. Bupati palas Serahkan Kunci Bedah Rumah Untuk 5 Keluarga Penerima Manfaat di palas
  • 0

Terkini