Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PD IPHI Madina Bekerja sama Dengan PT.Multazam Wisata Agung Berangkatkan Jemaah Umrah dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Madina

Rabu, 13 September 2023, 08.17 WIB Last Updated 2023-09-13T01:17:21Z




Madina - Selasa (12/9), PD IPHI Madina bekerja sama dengan PT.Multazam Wisata Agung,   berangkatkan 21 orang jemaah umrah  dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Madina, menuju Mekkah melalui Bandara Udara Kuala Namu Medan, Sumatera Utara.

Adapun rincian 21 orang yang berangkat adalah 6 orang laki laki dan 15 orang perempuan termasuk pendamping dari IPHI Madina.

Ketua PD IPHI Madina, dr.H.Safi'i Siregar Sp.OG, bersama pengurus IPHI Madina lainnya langsung  melepas keberangkatan jemaah umrah.

Acara pelepasan dilaksanakan didalam mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, dengan rincian acara diantaranya, pembacaan ayat suci Al Qur'an dan dilanjutkan dengan sambutan PD.IPHI Madina yang dibawakan dr.H.Safi'i Siregar Siregar selaku Ketua PD.IPHI Madina dan  dilanjutkan sambutan dari Kakan Kemenag Madina ataupun yang mewakili, dan dilanjutkan  dengan acara do'a.

Setelah selesai acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan jemaah umrah dihalaman Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Madina menuju Medan, Sumatera Utara.

Berikut  nama nama yang berangkat umroh bersama PD.IPHI Madina bekerja sama dengan PT.Multazam Wisata Agung yang berasal Daria Kabupaten Madina.

1 Miskuddin
2 Masraya
3 Murni
4 Aslamiah
5 Nurhamidah
6 Sakban Lubis
7 Lailan
8 Tsamirah Rangkuti
9 Nur baini
10 Sri wahyuni, S.Ag
11 Masna Lubis
12 Marliana Harahap
13 Salimah
14 Nuremah
15 Asnawar
16 Hasanuddin 
17 Roslaini
18 Armidah
19 H. Ahmad Zainul Khobir SAG, MM
20 Hj. Dermawiyah
21 Hasanuddin Lubis

Ditempat terpisah, Sekretaris  Komisi Ibadah Umrah dan Haji Khusus PD.IPHI Madina, Zulham Efendi Van Batubara, S.Kom menuturkan hari ini PD.IPHI Madina bekerja sama dengan PT.Multazam Wisata Agung telah memberangkatkan jemaah umrah dari Kabupaten Madina sebanyak 21 orang , dengan rincian 6 orang laki laki, 15 orang perempuan termasuk pendamping dari PD.IPHI Madina.

Lebih lanjut Zulham dengan panggilannya mengatakan kalau tidak ada aral rintangan PD.IPHI Madina juga akan berangkat umrah ketanah suci ,  pada bulan Oktober mendatang.


" Mari kita melaksanakan  umrah ke tanah suci bersama PD.IPHI Madina bekerja sama dengan PT Multazam Wisata Agung, dimana pendamping umrah berasal dari PD IPHI Madina dan Travel umrah juga sudah berpengalaman membawa jemaah umrah  ketanah suci," katanya .

(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PD IPHI Madina Bekerja sama Dengan PT.Multazam Wisata Agung Berangkatkan Jemaah Umrah dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Madina
  • 0

Terkini