Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dikunjungi Bupati Madina Warga Desa Aek Ngali Sampaikan Keluhannya

Rabu, 13 September 2023, 08.14 WIB Last Updated 2023-09-13T01:14:32Z



MADINA - Desa Aek Nangali Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menjadi salah satu agenda kunjungan kerja Bupati HM Jafar Sukhairi Nasution dalam lawatannya ke wilayah Pantai Barat.

Bupati Madina dijadwalkan dalam dua hari ini akan melaksanakan kunker di wilayah Pantai Barat.

Tokoh masyarakat H.Ramlan Nasution di hadapan Bupati Madina menyampaikan sejumlah keluhan dari warga desa. Dikatakannya desa Aek Nangali menajdi salah satu sentra produksi buah, akan tetapi bagaimana cara pengelolaanya bisa lebih baik di saat musim panen tiba.

"Kadang harganya lebih besar dari toke, bagimana caranya pak agar petani yang ada disini bisa tertolong. Bagaimana teknisnya agar kami bisa mengirim  dengan mudah keluar daerah," katanya.

Dengan aspirasi yang di sampaikannya, Ramlan berharap Bupati dapat memberikan saran dengan harapan desa desa yang ada di Kacamatan Batang Natal mampu mandiri, dan bisa bersaing dengan Kecamatan yang lain.

"SDA sangat menjanjikan tinggal kita bagaimana mengelola alam yang ada disekitar kita ini," katanya.

Bupati HM Jafar Sukahiri Nasution menyampaikan, Pemkab Madina siap membuka jalur perdagangan ke jakarta. Dikatakannya potensi alam cukup menjanjikan, dan siap menfasilitasi.

"Yang kita harapkan selama ini masyarakat yang membuka jalur pemasaran, kami dari pemerintah siap memfasilitasi, cuma kuncinya kemauan dari masyarakat, ada camat, kades gerakkan ekonomi masyarakat," ujarnya.

(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dikunjungi Bupati Madina Warga Desa Aek Ngali Sampaikan Keluhannya
  • 0

Terkini