Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pejabat Struktural RSUD Doloksanggul Monitoring ke Seluruh Unit Pelayanan RSUD Sekaligus Memperkenalkan Inovasi PRAMUGARI.

Jumat, 08 September 2023, 09.10 WIB Last Updated 2023-09-08T02:11:28Z




 
Humbahas | jurnalpost.net

Pejabat Struktural RSUD Doloksanggul Monitoring ke Seluruh Unit Pelayanan RSUD Sekaligus Memperkenalkan Inovasi PRAMUGARI

 -Demi meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doloksanggul, para pejabat struktural berkeliling di seluruh unit pelayanan RSUD yang pimpin langsung oleh direktur utama RSUD Doloksanggul dr.Heppy Suranta Depari pada hari Kamis (7/9/2023)

Polisi RW merupakan program Kabaharkam Polri sebagai wujud pembinaan masyarakat
Adapun kegiatan ini digelar adalah untuk memastikan pelayanan di RSUD Doloksanggul berjalan dengan baik dan sekaligus memperkenalkan inovasi pelayanan  "PRAMUGARI".

Dengan direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doloksanggul, dr.Heppy Suranta Depari memaparkan kegiatan ini kita gelar untuk memastikan bahwa pelayanan di setiap unit berjalan dengan baik.

"Kita berkeliling di setiap unit pelayanan untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik pak, sekaligus kami memperkenalkan inovasi kami kepada setiap tenaga pelayan bernama "PRAMUGARI" dengan arti : P=Pelayanan RSUD Doloksanggul,




RA=RAmah orangnya,

Membantu Permodalan UMKM, GGI Sumut kembali berkolaborasi dengan Pengadaian
MU=MUdah Dicari,

GA=GAmpang dimengerti,
RI=Budayakan antrI."Ujar dr.Heppy.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh berkah dengan memberikan sureprice kepada setiap unit pelayanan berupa parcel yang diserahkan langsung kepada petugas unit masing-masing termasuk juga kepada satuan pengaman (Satpam) yang bertugas di RSUD Doloksanggul.

(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Pejabat Struktural RSUD Doloksanggul Monitoring ke Seluruh Unit Pelayanan RSUD Sekaligus Memperkenalkan Inovasi PRAMUGARI.
  • 0

Terkini