Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personil Polsek Pollung dan Babinsa Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Warga Ke Warung-warung.

Selasa, 12 September 2023, 16.27 WIB Last Updated 2023-09-12T09:28:43Z






Humbahas | jurnalpost.net

Personil Polsek Pollung laksanaan patroli untuk ciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pollung, 
Selasa 12+09-2023.

Patroli ini dilaksanakan dengan cara mengunjungi warung-warung yang berada di pusat keramaian  dengan cara menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang terjadi khususnya di kecamatan Pollung kabupaten Humbang Hasundutan demi terciptanya situasi yang terkontrol demi keamanan bersama supaya berjalan dengan yang kita harapkan bersama.

"Kapolsek Pollung IPTU HOTMAN SIRAIT mengatakan, "dengan kehadiran kita untuk memastikan semua aktifitas masyarakat berjalan baik dengan bantuan masyarakat menjaga dan saling memberi informasi yang terjadi dilingkungan masing-masing. Kita datangi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif"  berjalan seperti biasa yang dijalankan masyarakat,Ucapnya.
(J Purba)
Komentar

Tampilkan

  • Personil Polsek Pollung dan Babinsa Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk menyampaikan Himbauan Kepada Warga Ke Warung-warung.
  • 0

Terkini