Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tidak ada kata Nanti Sang Pejuang Dhuafa Terus Peduli Kepada Masyarakat

Selasa, 12 September 2023, 16.04 WIB Last Updated 2023-09-12T09:04:51Z


Batu Bara - Menerima Keluhan Masyarakat kurang mampu Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. menerima Undangan Para Abang becak di Kabupaten Asahan Sumatra Utara, Selasa (11/9/2023).


Para Abang becak yang tergabung dalam beberapa Kelompok di berbagai daerah di Asahan ini menginginkan H. Ikhwan Lubis SH.MH. Yang akan menjadi Calon Legislatif di DPR-RI bisa menjadi amanah mereka dengan menyampaikan apa yang mereka rasakan di Masa sekarang dengan Ekonomi yang tidak stabil seperti Para Abang Betor khususnya di Kab. Asahan .

Jainudin (55) warga Kota Kisaran Kab. Asahan mewakili Rekan Seprofesinya mengatakan " Keadaan para Abang becak saat ini sangat memprihatin kan dalam pendapatan hasil sehari hari . Terkadang kami hanya bisa mendapatkan maksimal Rp 50.000 saja perhari nya , dimana kita saat ini harus bersaing dengan Para Ojek online yang bisa di pesan di mana saja, Ini harus menjadi Perhatian pemerinta Republik Indonesia , dengan mempercayai sosok Pejuang kaum miskin seperti Ikhwan Lubis ini kami harap kan suara kami ini bisa di dengar oleh pemerintah tegas nya .

Di selah sela kesibukannya Saat di Konfirmasi H. Ikhwan Lubis SH.MH. Sosok yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu ini menjelaskan " Memang kita akui tentang ekonomi Para Abang Betor sekarang ini sangat lah memprihatin kan , mereka harus bersaing dengan Para Ojol yang tarif nya juga sangat murah serta bisa di pesan langsung di depan rumah , sedangkan mereka harus menunggu di pangkalan dengan Berharap ada penumpang yang memanggil”. 


Lanjut nya "Disamping itu mereka tidak bisa keliling Dikarnakan persediaan bahan bakar akan menambah beban pendapatan mereka, di sini Saya hadir untuk Mendengarkan aspirasi yang mereka sampaikan serta akan menjadi bahan dan Solusi untuk mereka agar bisa di Proritaskan oleh Pemerintah Pusat nantinya . Saya berharap hal yang Menjadi keluhan masyarakat ini dapat dipertimbangkan serta ada jalan keluar yang terbaik buat para Abang Betor ini tandas nya .

(Tuah Sembiring)
Komentar

Tampilkan

  • Tidak ada kata Nanti Sang Pejuang Dhuafa Terus Peduli Kepada Masyarakat
  • 0

Terkini