Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS RESMI BUKA RAPAT KOORDINASI (RAKORDA) PEMERINTAH KABUPATEN PALAS BERSAMA TNI DAN POLRI.

Selasa, 26 September 2023, 20.16 WIB Last Updated 2023-09-26T13:17:13Z




PALAS | jurnalpost.net

Rapat koordinasi daerah (Rakorda) yang di laksanakan di aula Hotel Al Marwah Sibuhuan dengan tema "Sinergitas Pemerintah Daerah,TNI dan Polri menjaga Kamtibmas Guna sukses Pemilu dan pemilukada serentak tahun 2024" di kabupaten Padang Lawas, Selasa (26/09).

Dihadiri oleh Plt Bupati Padang Lawas drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, MH, Kapolres AKBP Diari Astetika S.IK, Ketua PN Sibuhuan, Lulik Djatikumoro, SH, MH, Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, S.Ag, Sekda Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung SH MH, Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kakan Kemenag Padang Lawas Abdul Manan, MA, Camat Se-kabupaten Padang Lawas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para undangan lainnya.

Plt. Bupati Padang Lawas dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan rakor kamtibmas merupakan upaya Polres Padang Lawas Menjalin Sinergitas menggandeng stakeholder yang ada untuk dapat bersama-sama menciptakan kondisi kamtibmas di Kabupaten Padang Lawas yang stabil dan kondusif.



Dilaksanakan rapat koordinasi kamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas dan menciptakan stabilitas kamtibmas yang efektif di kabupaten Padang Lawas.

Kemudian juga Menjaga situasi Kamtibmas yang ada di desa Binaannya. Bhabinkamtibmas bersinergi dengan perangkat desa dan Babinsa untuk melakukan upaya, sosialisasi, himbauan pesan-pesan Kamtibmas untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan teratur, akhir sambutannya.

Reporter :ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS RESMI BUKA RAPAT KOORDINASI (RAKORDA) PEMERINTAH KABUPATEN PALAS BERSAMA TNI DAN POLRI.
  • 0

Terkini