Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Besok, Gerakan Pangan Murah di Sinonoan.Camat Siabu: Iya, Betul.

Selasa, 26 September 2023, 15.12 WIB Last Updated 2023-09-26T08:13:11Z






Madina | jurnalpost.net

 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melalui Instansi Dinas Ketahanan Pangan  Kabupaten Madina mengadakan gerakan pangan murah di Pasar Sinonoan pada tanggal 27 September 2023.

Edaran surat gerakan pangan murah yang ditanda tangani Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mandailing Natal, dengan no 521.1/1009/DKPG/IX/2023.

Didalam surat itu tertuang, sehubungan dengan meningkatnya gejolak harga pangan, khususnya beras, dimana belakangan ini mengalami harga yang signifikan dipasar/toko/penjual dengan harga 14.500 rupiah sampai 15.000/ kg, sebagai salah satu untuk meningkatkan stabilitasi pasokan dan harga pangan sekaligus untuk mengendalikan inflasi, Dinas Ketahanan pangan  Kabupaten Mandailing Natal bekerja dengan Badan Pangan Nasional dan Perum Bulog Padang Sidempuan akan mengadakan gerakan pangan murah.

Didalam surat tersebut, Gerakan pangan murah akan diadakan pada tanggal 27 September 2023, jam 09.00 Wib sampai dengan selesai ,bertempat di Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Madina.



Ditempat terpisah, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution ketika dikonfirmasi awak media, Selasa( 26/9) mengatakan bahwa benar, besok ada gerakan pangan murah di Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Madina.

" Iya, betul,  besok ada gerakan pangan murah di Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Madina, " kata Syukur dengan singkat.

Informasi yang dapat dihimpun awak media ini,  Gerakan Pangan Murah ini, beras dijual dengan harga 11.000/ kilo, ungkap seorang  warga yang telah membeli beras di pasar murah .(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Besok, Gerakan Pangan Murah di Sinonoan.Camat Siabu: Iya, Betul.
  • 0

Terkini