Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Surprise..Camat Datuk Tanah Datar Berikan Ucapan Ultah Kepada Ka.Kassubag UmumSelasa, 05 September 202.

Rabu, 06 September 2023, 17.23 WIB Last Updated 2023-09-06T10:24:15Z




Batu Bara | jurnalpost.net

Lingkungan jajaran pejabat struktural dan staf Kantor Pemerintah Kecamatan Datuk Tanah Datar memberikan ucapan selamat ulang tahun Ke-37 kepada Ka.Subbag Umum dan Kepegawaian Safrida Chairani,S.kom,MM, bertempat di kantor Camat Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara,Selasa (05/09/2023).

Dalam acara ulang tahun Ke-37 Safrida Chairani,S.kom,MM, hari ini di rayakan secara sederhana dengan kue tart ultah dan ada juga makanan dan minuman yang cukup untuk teman dan pegawai di kantor Kecamatan,hadir juga dalam perayaan  ultah, Camat Efendi,ST dan unsur unsur karyawan dan Kepegawaian dan sekcam dan staf kecamatan.
-
Camat Datuk Tanah Datar juga mengucapkan selamat ultah ke-37 kepada ka.subbag umum dan pengawaian agar selalu di berikan umur panjang dan selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani dan juga murah rezeki,ucap Efendi, ST.



Acara ulang tahun Di kantor Kecamatan diisi dengan penyerahan kue tart ultah dan sekaligus pemotongan kue,yang kemudian di nikmati dan makan bersama.

Dalam acara ulang tahun tersebut Camat Datuk Tanah Datar Efendi, ST, " selalu memberikan nasehat dan arahan kepada seluruh pegawai di pemerintahannya untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan poksi masing-masing. dan mendoakan agar senantiasa sukses dan selalu dalam menjalankan segala aktivitas kesehariannya," ucapnya.

Selamat ultah ke 37 buat ibu Safrida Chairani.S.Com.MM. dari Jurnalis,Panjang Umur Sehat Selalu,murah rezekinya.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Surprise..Camat Datuk Tanah Datar Berikan Ucapan Ultah Kepada Ka.Kassubag UmumSelasa, 05 September 202.
  • 0

Terkini