Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Agus Indrawan: Kendala Pasti Ada, Namun Kita Harus Berusaha Mengatasinya.

Sabtu, 07 Oktober 2023, 20.01 WIB Last Updated 2023-10-07T13:03:19Z



Madina | jurnalpost.net

 Bandara Udara Madina merupakan salah satu kebanggaan warga Madina, dimana roda perekonomian pasti meningkat.

Upaya untuk menuntaskan pembangunan Bandar Udara Madina terus diupayakan sesuai dengan rencana  yaitu pada Bulan Desembar 2023 mendatang, tentunya hambatan dan rintagan pasti dialami agar pembangunan dapat selesai.

Kepada media ini, Jum'at(6/10), PPK Bandar Udara Madina, Agus Indrawan melalui selulernya mengatakan kendala kendala dilapangan pasti ada dalam membangun Bandar Udara Madina namun kita berusaha untuk mengatasinya dengan semaksimal mungkin.



Adapun kendala yang dihadapi menurut Agus adalah terkait teknis trouble peralatan  dan kendala non teknis karena faktor cuaca.

Lebih Agus menjelaskan cuaca akhir akhir ini intensitas  hujan mulai meningkat , namun kami masih bisa atasi ,khusus progres pengerjaan fasilitas sisa darat yang masih 53%, sedang diupayakan oleh PT Waskita Karya( Persero),TBK untuk percepatan dilapangan 

Adapun upaya yang dikatakan menurut Agus adalah dengan penambahan personil , segera mendatangkan pasokan material pekerjaan arsitektur dan finishing.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar dalam keterangannya mengatakan dirinya mmeberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Bandar Udara dapat selesai tepat pada waktunya.

Dimana menurut Faslah, bilamana Bandara Udara ini telah selesai dibangun, roda perekonomian masyarakat pasti meningkat, akses menuju kesuatu  daerah pasti meningkat. Sehingga manfaat  Bandar Udara Madina pasti dirasakan masyarakat Mandailing Natal.



Kita selaku warga Madina sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Madina, Pemkab Madina yang telah mendukung penuh kegiatan Pembangunan Bandar Udara Madina dapat selesai dapat selesai nantinya,begitu juga kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Madina terdahulu mulai dari tahap perencanaan pembangunan Bandara hingga kepada pembangunan Bandara sampai sekarang ini.

Sekali lagi kata Faslah, kita mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak dan terima kasih atas support semuanya atas pembangunan Bandar Udara Madina dapat selesai tepat pada waktunya.
Komentar

Tampilkan

  • Agus Indrawan: Kendala Pasti Ada, Namun Kita Harus Berusaha Mengatasinya.
  • 0

Terkini