Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Imbau Warga Jaga Kamtibmas.

Sabtu, 07 Oktober 2023, 19.49 WIB Last Updated 2023-10-07T12:50:20Z




Madina | jurnalpost.net

  Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Siabu, Jum'at( 6/10).

Kegiatan ini dilaksanakan  di kedai kopi Abdul Manan Nasution, dihadiri langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam hal ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu.Naamuddin Siregar,  Kanit Shabara, Bripka Rinaldi Purba, Kanit Propam, Aipda. H. Marsadi Batubara.

Informasi yang dapat dihimpun awak media ini,  Dalam Jum'at Curhat, masyarakat yang hadir mengkeluhkan kepada petugas ,antara lain;
1. Banyak para pelajar  yang bermain game online sehingga tidak fokus sekolah.

2.Banyak sepeda motor yang memakai knalpot blong yang membuat bising pada malam hari.

3. Sudah mendapatkan pupuk subsidi  sedangkan musim tanam padi sudah mulai.

5.Perlunya perbaikan irigasi pengairan ke mesjid yang telah jebol  di Bendungan Batu Tunggal Simangambat.



Mendengar hal itu, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui petugas yang hadir, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar  mengatakan mari kita sampaikan kepada orang tua agar turut mengawasi anak yang menggunakan HP Android dan jangan biarkan anak anak mengggunakan HP dengan semuanya tanpa batas, dan berikan arahan supaya lebih fokus belajar.

Disamping itu, Kata Kanit Binmas mengatakan  kami dari pihak Kepolisian akan melakukan patroli  dan diupayakan penindakan tentang knalpot blong, namun kami juga berharap bantuan dari pihak Kelurahan Simangambat  supaya turut melarang masyarakat  menggunakan sepeda motor dengan knalpot blong.

Lebih lanjut Kanit Binmas Polsek Siabu mengatakan akan kami coba telusuri  dulu, apa penyebab  langkanya pupuk bersubsidi namun kami mohon kepada kelompok tani  untuk ikut menanyakan  kepada pihak penyalur tentang kendala tersebut.

Tak lupa ia menyampaikan  sekarang sedang pengerjaan perbaikan pada saluran irigasi Batu Tunggal Simangambat , sabar saja , insya Alloh akan segera rampung.




" Alhamdulillah, selama kegiatan bersama masyarakat dalam Jum'at Curhat berlangsung dengan sukses dan lancar," ungkapnya.

" Antusias warga sangat tinggi sekali dalam Jum'at Curhat di lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Siabu," katanya. ( Zakaria )
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Imbau Warga Jaga Kamtibmas.
  • 0

Terkini