Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IPHI Madina Lepas Jemaah Umrah dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.

Rabu, 11 Oktober 2023, 22.01 WIB Last Updated 2023-10-11T15:02:09Z





Madina | jurnalpost.net

 Sebanyak 6( enam) orang jemaah umrah  berangkat  dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan untuk  melaksanakan ibadah umrah  ke tanah suci, bersama IPHI Madina bekerja sama dengan PT.Multazam Wisata Agung, Rabu( 11/10).

 Pelepasan jemaah umrah,  dihadiri pengurus IPHI Madina, diantaranya, Wakil Ketua IPHI Madina, H.Armen Hasibuan, Sekretaris IPHI Madina, H.Irfansyah Nasution, dan H.Zainul Khobir Batubara.

Wakil Ketua IPHI Madina, H.Armen Hasibuan dalam sambutanya mengatakan titip salam dari  Ketua IPHI , bapak H.dr.Safii Siregar Sp.OG ,beliau tidak bisa hadir berhubung sedang berada di Kabupaten Palas, Sibuhuan.

H.Armen Hasibuan mengatakan pemberangkatan jemaah umrah bersama IPHI Madina merupakan gelombang ke- 6.



Ia juga menjelaskan Umrah kali ini seyogianya  adalah sepuluh hari , namun berkat kerjasama  yang baik dengan PT.Multazam Wisata Agung, bertambah 2 hari menjadi 12 hari.

" Kalau tidak ada halangan, jemaah umrah akan  kembali  dari Tanah Suci menuju   Bandar  Udara Kuala Namu Medan, pada tanggal 24 Oktober 2023 mendatang, sekira pukul 11 Wib, dan berangkat dari Embarkasi dari Medan menuju Madina pada 14 .00 Wib, akan tiba kembali di Madina,pada tanggal 25 Oktober mendatang, " ungkap H.Armen Hasibuan.

" Untuk  keberangkatan bapak/ibu ke Medan, akan didampingi Zulham, dan kami tidak bisa berangkat, karena sedang berdinas dan kami  tidak  bisa lagi cuti saat ini, " tegas Armen.



" Sesampainya di Medan nanti, bapak/ibu   akan disambut Pimpinan PT.Multazam Wisata Agung, selanjutnya akan diadakan manasik terlebih dahulu, sekira pukul 11.00 Wib, dan jemaah akan berangkat menuju Jeddah, dan melakukan ibadah di Mesjid Nabawi, berziarah, dan baru  berangkat menuju Mekkah.

Adapun keistimewaan umrah bersama IPHI Madina, Kata  Wakil Ketua IPHI Madina adalah, letak penginapan di Jeddah adalah 150 meter dari Mesjid Nabawi, penginapan di Mekkah adalah 250 meter dari Masjidll Haram, PT.Multazam sudah mempunyai mobil sendiri,tidak menyewa mobil lain, makanannya sangat bergizi, dalam 2 hari berat badan akan meningkat disana.

" IPHI Madina tidak mencari keuntungan semata, tetapi IPHI Madina bertekad mempermudah bapak/ibu melaksanakan ibadah di mesjid Nabawi dan di Masjidil Haram.

Ia berpesan kepada jemaah agar fokus dalam beribadah, tidak bermain main dalam melaksanakan umrah dan tidak memikirkan berbelanja, sehingga menjadi umrah yang mabrur nantinya.




Pelepasan jemaah umrah dipandu oleh H.Zainul Khobir sekaligus Do'a, selanjutnya diadakan pelepasan keberangkatan menuju Medan,dan dikumandang kan terlebih dahulu oleh  H.Zainul Khobir  Batubara.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • IPHI Madina Lepas Jemaah Umrah dari Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan.
  • 0

Terkini