Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS HADIRI SYUKURAN TAJAK SUMUR SET-01 EMP TONGA DI KABUPATEN PALAS.

Kamis, 12 Oktober 2023, 00.08 WIB Last Updated 2023-10-11T17:09:23Z



PALAS | 

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM. M.Si MH, hadiri acara Syukuran Tajak Sumur SET-01 PT EMP di Desa Padang Garugur Jae, Kecamatan Aek Nabara Barumun. 

Turut hadir Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K., Kepala Perwakilan SKK Migas Sumatera Bagian Utara, Rikky Rahmat Firdaus, General Manager PT EMP TONGA, Nita Apriyani, Ketua MUI Kabupaten Padang Lawas, H.Ismail Nasution, LC, M.TH dan para Pimpinan OPD Kabupaten Padang Lawas.

Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Energi Mega Persada (EMP) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang eksplorasi dan perdagangan minyak dan gas bumi bagian dari Grub Bakrie.

EMP juga salah satu perusahaan dibawah pengawasan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

PT EMP Tonga merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang ditunjuk oleh Pemerintah Indonesia untuk mengelola minyak dan gas bumi di Wilayah Kerja (WK) Blok Tonga, tepatnya di Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara.




Pada tahun ini, EMP Tonga akan melakukan Tajak Sumur SET 01 PT EMP Tonga di Desa Padang Garugur Jae, Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Tajak sumur ini merupakan salah satu rangkaian proses awal pengeboran sumur di industri minyak bumi. Yakni saat di mana, mata bor pertama kali melubangi permukaan bumi hingga akhirnya mencapai kedalaman tertentu..


Reporter:ilham syarif

Editor Kr Sinaga SH
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS HADIRI SYUKURAN TAJAK SUMUR SET-01 EMP TONGA DI KABUPATEN PALAS.
  • 0

Terkini