Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Siabu Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola TUKUL CUP 1.

Rabu, 11 Oktober 2023, 04.00 WIB Last Updated 2023-10-10T21:00:45Z





Madina | jurnalpost.net

 Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, mawakili Kapolres Madina hadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola TUKUL Cup 1, di lapangan Sepak Bola, Desa Malintang Julu, Kecamatan Bukit Malintang ,Madina, Senin( 9/10).

Ikut mendampingi Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar dan personil Polsek lainnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Mandailing Natal, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution, Ketua DPRD Madina, H.Erwin Efendi Lubis SH, Forkopimcam Bukit Malintang, Kepala Desa Malintang Julu, Ketua Panitia Tukul Cup, Muhammad Efendi Pulungan dan panitia lainnya.





Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam sambutannya mengatakan kepala seluruh Panitia, Pemain dan masyarakat yang hadir agar menjaga kekondusifan Kamtibmas dan junjung sportivitas dalam bermain.

Kapolsek Siabu juga mengajak masyarakat agar ikut menjaga keamanan.

Pembukaan Sepak Bola TUKUL Cup1, dibuka langsung Bupati Madina, H.M.Ja'far Sukhairi Nasution, disaksikan Ketua DPRD Madina, H.Erwin Efendi Lubis, Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH dan lainnya.

Kepada awak media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin mengatakan hari ini pak Kapolsek menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Tukul Cup 1, Alhamdulillah kegiatan langsung lancar.







" Seperti harapan pak Kapolsek tadi, mudah mudahan ini berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga pertandingan ini sampai menuju pertandingan Final dengan lancar, tidak kerusuhan yang dapat menggangu Sitkamtibmas apalagi menjelang tahun politik, kita harus saling menjaga keamanan dan ketertiban," katanya.(Zakaria)


Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Siabu Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola TUKUL CUP 1.
  • 0

Terkini