Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Hadiri Rapat di Kantor Lurah Simangambat.

Rabu, 11 Oktober 2023, 19.32 WIB Last Updated 2023-10-11T12:33:33Z
Polsek Siabu Hadiri Rapat di Kantor Lurah Simangambat.




Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar hadiri rapat di kantor Lurah Simangambat, Rabu( 11/10).

Hadir pula dalam dalam rapat tersebut, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang, didampingi staf Kantor Lurah Simangambat, Henri Nasution, Tokoh masyarakat Kelurahan Simangambat, Khoiruddin Hasibuan, Kepala Lingkungan 9 bersama Sekretaris Lingkungan 9 dan lainnya.

Adapun agenda rapat adalah adanya kelurahan toke getah yang disampaikan melalui warga lingkungan 9, K Harahap.

Adapun permasalahannya adalah  karena adanya pengpumpul getah( pamuge) ,AZ Nasution yang menimbang getah pada hari Kamis di   daerah Batu Tunggal Simangambat, sehingga berkurangnya omzet toke/ pengumpul gerah pada hari Jum'at di lapangan jual beli getah milik K.harahap di Lingkungan 9, Simangambat.



Mengingat alotnya musyawarah tersebut, rapat  terpaksa ditunda dilain hari, sesudah Lurah Simangambat menghadap Camat Siabu untuk meminta pendapat dari permasalahan tersebut.

Lurah Simangambat langsung memimpin rapat itu, dimana kedua belah pihak saling memberikan pendapat masing masing dan ditemukan solusinya.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan dirinya hadir berhubung pak Kapolsek sedang ada kegiatanya yang tidak bisa ditunda.

" Keluhan toke getah ini sempat sampai kepada saya, akibat adanya penimbangan getah di Batu Tunggal pada Kamis, banyak langganan mereka yang lari, sehingga toke getah getah merasa berkurang omzetnya, " ungkapnya.


"  Kita hadir dalam rapat ini, untuk mencari solusi yang paling adil untuk kedua belah pihak, dan solusinya Belum kita dapatkan mengingat alotnya musyawarah tersebut, namun saya sudah mengharapkan kepada bapak Lurah, agar dalam musyawarah mendatang ,dihadirkan kepala Lingkungan beserta Sekling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, BKM SE Kelurahan Simangambat, Forkopimcam dan lainnya agar kita cari jalan tengah yang paling adil  untuk semua pihak," katanya. ( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Hadiri Rapat di Kantor Lurah Simangambat.
  • 0

Terkini