Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RSU Permata Madina Panyabungan Gelar Syukuran dan Maulid Nabi Muhammad dengan Hikmad.

Minggu, 01 Oktober 2023, 21.53 WIB Last Updated 2023-10-01T14:54:23Z




Madina | jurnalpost.net

Rumah Sakit Umum Permata Madina Panyabungan Gelar Syukuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445, dalam rangka Hari Ulang Tahun RSU Permata Madina Panyabungan ke - 23, Minggu(01/10).

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula RSU Permata Madina Panyabungan, dihadiri langsung Dirut PT.Permata Madina Berkah, dr.H.Safi'i Siregar SP.OG, Komisaris Utama, Hj.Indudayah Maharani, Ketua  Dewan Pengawas, Muhammad Agung Siregar, SH.,MH.

Turut hadir pula, Direktur RSU Permata Madina Panyabungan, dr.Febry Annike  Nasution, dan seluruh karyawan, Dokter Umum, Dokter Spesialis, Bidan , Perawat dan lainnya.



Dalam Syukuran tersebut   turut dihadiri, Direktur RSU Permata Sibuhuan, dr.Sattika Dewi Sihombing, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, Pengurus Ansor Madina, Pimpinan  BNI cabang Padang Sidempuan, BSI Madina, dan lainnya.

Ali Mukmin Harahap S.Kom dalam sambutannya selaku ketua panitia acara mengatakan sebagai tema dalam acara ini adalah,"Inovasi dan sinergi, Dalam mewujudkan Rumah Sakit yang bertransformasi digital menuju sistem pelayanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas."

Ia juga menjelaskan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Permata Madina Panyabungan ke - 23 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2023, dilaksanakan berbagai kegiatan sebagai berikut:
1.Pemberian diskon 10% layanan untuk rawat jalan dan rawat inap, sampai pada hari ini.

2.Kegiatan bakti sosial Donor Darah, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Madina, dimana antusias peserta donor darah sangat tinggi sekali.

3.Bakti Sosial dengan pemeriksan USG secara gratis kepada Ibu Hamil, bekerja sama dengan Dr.H.Safii Siregar SP.OG.

4.Perlombaan Mancing Mania untuk internal karyawan RSU Permata Madina Panyabungan.

5. Pemberian Santunan Anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Ibu Komisaris Utama PT.Permata Madina Berkah.

6.Kegiatan Visitasi kepada seluruh ruangan RSU Permata Madina Panyabungan oleh Dirut, Komut, Pengawas PT Permata Madina Berkah didampingi Direktur bersama jajaran RSU Permata Madina Panyabungan, dalam kunjungan tersebut diadakan dialog kepada pasien dan memberikan tali asih kepada pasien.

7.Pemberian Cenderamata  kepada bayi yang lahir pada tanggal 01 Oktober 2023.

8.Mengadakan syukuran dalam HUT RSU Permata Madina Panyabungan ke 23 sekaligus memberikan award kepada karyawan dengan berbagai kategori.

09. Mangadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 dengan mengundang Ustazd sebagai penceramah untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan meningkatkan etos kerja di RSU Permata Madina Panyabungan.



Direktur Utama PT Permata Madina Berkah, dr.H.Safi'i Siregar SP.OG dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada ketua panitia dan bersama jajaran yang telah mengadakan acara Hari Ulang Tahun RSU Permata Madina Panyabungan dengan sukses dan lancar.

Ia juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh karyawan agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, disamping itu mari bekerja sama dengan semua pihak untuk memajukan RSU Permata Madina Panyabungan yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sebalumnya Komisaris Utama PT Permata Madina Berkah,Hj.Indudayah Maharani Daulay mengatakan selamat dan sukses Hari Ulang Tahun Permata Madina Panyabungan yang ke 23, semoga makin maju dimasa yang akan datang.



Puncak acara HUT Rumah Sakit Permata Madina Panyabungan adalah pemotongan kue Ulang Tahun oleh Dirut, Komut, Dewan Pengawas PT Permata Madina Berkah disaksikan Direktur RSU Permata Madina Panyabungan, Direktur RSU Permata Sibuhuan dan undangan yang hadir.

Sebagai Tausyah dalam acara itu dibawakan Ustazd  Jannus Tambunan SHI, yang merupakan salah satu Dosen di STAIN Madina.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • RSU Permata Madina Panyabungan Gelar Syukuran dan Maulid Nabi Muhammad dengan Hikmad.
  • 0

Terkini