Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BNNK Madina Bersama Tim Gabungan Gelar Razia di Dua Tempat, Hasilnya

Senin, 02 Oktober 2023, 12.46 WIB Last Updated 2023-10-02T05:47:26Z





Madina | jurnalpostnet

 Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.Eddy Mashuri Nasution SH.,MH, tindak lanjuti arahan Presiden untuk melakukan upaya extra ordinary dalam penanganan  Narkotika di Sumatera Utara.

Sabtu(30/9), BNNK Madina bersama Tim Gabungan bergerak menuju lopi di Desa Sinonoan, alhasill, sebanyak empat(4) orang yang dites urin, ditemukan 2 orang yang positif memakai Narkoba, jenis sabu sabu dan ganja, dengan inisial  IH ( 37), J ( 26), Warga Kecamatan Siabu.

Selanjutnya Tim gabungan bergerak menuju lokasi kedua, di Lopo Saba Lobu Angin Marombus,  Desa Mompang, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, alhasil, Dari sebelas(11) orang pengunjung  Lopo kopi yang dites urin,  ditemukan 3 orang yang positif memakai Narkoba, dengan inisial AK( 34), AK( 21), MAP(23), Warga Kecamatan Panyabungan Utara.

Informasi yang dapat dihimpun awak media ini, Warga yang dites urin , dengan postif Narkoba tetapi tidak ditemukan barang bukti, sehingga tim gabungan membawa warga tersebut dibawa ke Kantor BNNK Madina untuk menjalani pembinaan selama seminggu.

Kepala BNNK Madina, AKBP.H.Eddy Mashuri Nasution SH.,MH,  dalam keterangan sebelumnya kepada media ini mengatakan warga yang positif Narkoba tetapi tidak barang bukti yang ditemukan dalam razia gabungan, akan dibawa ke Kantor BNNK Madina untuk menjalani pembinaan selama seminggu di Kantor BNNK Madina.(Zakaria).
Komentar

Tampilkan

  • BNNK Madina Bersama Tim Gabungan Gelar Razia di Dua Tempat, Hasilnya
  • 0

Terkini