Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN 030 Lumban Dolok Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Minggu, 01 Oktober 2023, 06.17 WIB Last Updated 2023-09-30T23:18:14Z






Madina | jurnalpost.net

 Sekolah Dasar Negeri( SDN) 030 Lumban Dolok  mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, dihalaman Mesjid Al Muttaqin, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at malam ( 29/9).

Hadir dalam acara tersebut, Kepala SDN 030 Lumban Dolok, Hj.Amna Sari Siregar bersama guru dan siswa- siswi SDN 030 Lumban Dolok.

Hadir juga dalam acara tersebut, Kades Lumban Dolok, Zulhakim Hsb, Anggota DPRD Madina, H.Bahri Efendi Hasibuan.

Turut hadir pula, Tokoh masyarakat Desa Lumban Dolok, Komjen Pol Purn, Saut Usman Nasution, Kapsan Usman  Nasution , Drs.Sahnan Batubara,M.M.

Sebagai penceramah, Ustazd H.Salman Nasution, Pimpinan Yayasan  Puncak Bukit Barokah, Desa Bange, Kecamatan Bukit Malintang, Madina.

Kepada awak media ini, Hj.Amna Sari Nasution mengatakan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, dilaksanakan dihalaman Mesjid Al Muttaqin, waktu malam hari ,berdasarkan permintaan orang tua murid kepada kami.





Dimana selama ini,kata Hj.Amnah Siregar, selama ini kegiatan syiar Islam dilaksanakan di lingkungan sekolah dasar 030 Lumban Dolok.

Lebih lanjut ia mengatakan masyarakat yang hadir dalam pengajian itu, sangat mengapresiasi kegiatan siswa/i kita dan sangat mendukung program yang kita laksanakan.

" Dalam pidato anak didik kita,  mereka menggunakan tiga bahasa, yaitu bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

" Kami tak lupa mengucapkan terima kehadiran bapak/ibu  yang hadir dalam acara ini, apalagi dalam pengajian ini dihadiri tokoh Nasional yang berasal dari Desa Lumban Dolok, yaitu Bapak  H.Saut Usman Nasution , dan tokoh tokoh Kabupaten Madina yang berasal dari Desa Lumban Dolok, yaitu Anggota DPRD Madina, bapak H.Bakhri Efendi Nasution, Bapak Sahnan Batubara , Bapak Kapsan Usman Nasution  dan lainnya, sehingga kami dari SDN 030 Lumban Dolok akan meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah kami.





" Hal yang palling spesial  adalah dimana Ustazd H.Salman Nasution yang merrupkan tuan guru dalam acara ini,namun pak Ustazd menyumbangkan kepada kepada kami,  Alat alat musik, alat  Nasyid lengkap dengan pakaian, alat drumband dan bea siswa bagi siswa yang berprestasi  dan kurang mampu, dan pemberian itu diberikan kepada kami,tanpa kami minta kepada pak Ustazd.
(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SDN 030 Lumban Dolok Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.
  • 0

Terkini