Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bantuan Kemanusiaan Spektakuler PAPDESI Kabupaten Batu Bara .

Rabu, 13 Desember 2023, 19.46 WIB Last Updated 2023-12-13T12:47:03Z






Batubara | jurnalpost.net

PAPDESI berfokus pada advokasi dan pengembangan kebijakan yang berkaitan dengan desa. " Melalui kegiatan advokasi, PAPDESI berupaya memperjuangkan kepentingan dan hak-hak pemerintah desa di tingkat nasional dan internasional".


Dikabupaten Batu Bara PAPDESI yang dipimpin Idris alias Dele mampu mengembangkan program bantuan kemanusiaan.


Rabu 13 Desember 2023 Idris melakukan kordinasi dengan beberapa Kordinator Kepala Desa Kecamatan seperti Submiswan,Sudirman,Ridwan Siagian  memberikan bantuan kemanusiaan kepada 3 orang warga Desa Bandar Sono disaksikan langsung Kepala Desa M.Rozi.S.Sos dikecamatan Nibung Angus.


Hal Tersebut berlanjut  Kedesa Karang Baru Kec.Datuk Tanah Datar  melakukan hal yang sama terhadap satu orang warga.


Dele memberikan bantuan donasi berupa uang kepada warga yang mengalami kebakaran rumah yang berasal dari Kepala Desa Sekabupaten Batu Bara dan Bupati Batu Bara.


Kegiatan ini mendapat simpatik warga Desa terutama para korban kebakaran rumah,kegiatan tersebut juga bermuara pada nama Baik Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir MAP.

Hal tersebut dicetuskan warga dengan ucapan Terima Kasih kepada Kepala Desa dan Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia  Kab

Batu Bara Pimpinan Idris Kepala Desa Simpang Gambus Kec.Limapuluh dan Bupati Batu Bara yang beberapa waktu lalu mendapat penghargaan " Kabupaten  yang paling Kreatif dan inovatif ".


Warga menyebutkan tidak dapat membalas kebaikan Para Kades dan Bupati Batu Bara namun mereka bersikukuh bahwa , " perbuatan baik akan memperoleh kebaikan dalam berbagai hajat dalam kehidupan ".

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bantuan Kemanusiaan Spektakuler PAPDESI Kabupaten Batu Bara .
  • 0

Terkini