Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Klarifikasi Berita Terbit Tgl.29 /01/2024. " Lapor Pak Kapoldasu !!!.Galian Sertu di DAS Bahbolon di Duga Menggunakan Solar Bersubsidi.

Senin, 29 Januari 2024, 18.50 WIB Last Updated 2024-01-29T11:51:23Z




SipispisSergeSumut /jurnalpost.net

 Tanggal 29/01/2024. Mendengar berita yg tayang lewat media on line Swara Semesta yg berjudul di atas pengusaha Kwari atau pengelola usaha galian " C " yg berada di daerah DAS Bahbolon Kecamatan Sipispis. Terkejut alias Membingungkan Tindakan Wartawan yg bernana .Wendy Huta barat  wartawan Swara Semesta yg beralamat  di Naga Kesiangan kecamatan Tebing Tinggi Sergai Sumut.

Karena berita tersebut bergambar Drum atau Tong ber ukuran Sedang berada di Kuari  Das Bahbolon yg selama ini tidak pernah  di Gunakan pengusaha Galian "C " 

Berarti informasi dan berita tidak Akurat alias Mengada Ngada. Dikarenakan permintaan beliau tidak Di Penuhi .oleh pengusaha Galian "C" tersebut.
 Awak media jurnal post on line dan Cetak Di bel oleh Korwil Sumut Jurnal post yg Bernama Rafi' i.Saragih yg Aktib bertugas sebagai Jurnalis .  Kepada pengusaha Galian C yg bernama Ucl mengatakan Wendy Hutabarat ini tiga kali Seminggu Minta iuran Jatah  karena kemauan oknum media tersebut tidak Bisa di layani. Berita Ini Di Naikkan ke On line.
 Halini telah Melanggar  Undang Undang  Pers No 40 Tahun 1999. Dan penjabarannya seta Ketentuan Undang Undang Pers tersebut.
Patut Di Duga Oknum Media tersebut Melaksanakan Unsur pemerasan Kepada Pengusa galian "C" yg mengantongi Ijin.


Padahal galian "C " tersebut sudah Melaksanakan Ketentuan  usaha Galian "C" yg di per Untukkan Pembangunan Jalan Tol Nasional ( PSN) untuk program Pembangunan Negara Repoblik Indonesia yg Kita Cintai Ini menuju Indonesia Maju Adil dan Makmur berdasarkan Lambang Negara Indonesia.

Kepada Penegak Hukum Polresta Tebing Tinggi Memeriksa Oknum Media tersebut yg mencoba Menghalangi program Nasional Indonesia Rafii Saragih )
Komentar

Tampilkan

  • Klarifikasi Berita Terbit Tgl.29 /01/2024. " Lapor Pak Kapoldasu !!!.Galian Sertu di DAS Bahbolon di Duga Menggunakan Solar Bersubsidi.
  • 0

Terkini