Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Oknum Kepala Desa Bangun Purba Pekan Arogan Terhadap Jurnalist

Kamis, 04 Januari 2024, 18.09 WIB Last Updated 2024-01-04T11:09:47Z

Sumut | Jurnalpost.net

Deli Serdang - Sunggug sangat memperihatinkan perlakuan dari seorang oknum Kepala Desa Berinisial (ET) yang didapati awak media/jurnalist yang hendak meliput di Desa Bangun Purba Pekan Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.

Sekira pukul 11:00 Wib Rabu, (03/01/24) ketika awak media masuk ke kantor Desa dan keberadaan Kepala Desa yang sedang di kantor dengan raut wajah yang terlihat emosi dengan kedatangan awak media dengan menyambut dengan Nada kerasnya “ada apa, dari mana kalian mau ngapain kesini” ucap kepala desa dengan Nada membentak.

Lalu di jawab oleh awak media “kok begitu? bapak sebagai pelayan publik tidak bisa seperti itu” jawab awak media dengan santai. Kemudia di jawab kembali oleh Kepala Desa “kenapa rupanya gak suka kau? Ribut-ribut lah, aku juga lagi ada masalah dengan keluarga” jawab kades sembari pergi dari Kantor Desa.

Tak selang beberapa waktu kemudian seorang Perangkat Desa (Wanita) mengatakan sesuatu hal yang tidak enak kepada awak media yang ikut-ikutan arogan dan tidak melakukan pelayanan publik sebagai mana mestinya, hal ini menjadi tanda tanya ada apa di Desa Bangun Purba Pekan sehingga menjadi arogan kepada awak media.

Untuk itu kepada Bapak Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar melalui Kadis PMD Kabupaten Deli Serdang agar membina Oknum Kades yang arogan agar pelayan publik menjadi lebih baik lagi kedepan nya.

(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Oknum Kepala Desa Bangun Purba Pekan Arogan Terhadap Jurnalist
  • 0

Terkini