Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Klarifikasi, Terkait Pemberitaan dan Surat Dari LSM Atas kenerja Kepala Desa Gunung Monako Yang Baru,Baru ini Terbit di Sosial Media Tahun 2023.

Jumat, 02 Februari 2024, 12.59 WIB Last Updated 2024-02-02T06:01:11Z






Sipispis/ serge | jurnalpost.net

 Desa menako 01/02/2024 di hebohkan di Sosial Media  dengan Membuat Narasi Bahwa Kepala Desa Telah Melakukan Tindak Pidana Korupsi Atas Kinerja nya ± 10.Milyar Itu Hanya Hoak Belaka ,

Setelah di Cek & Ricek dan Langsung di Komfirmasi Oleh Beberapa Media di Kediaman Bapak Sukimin Selaku Kepala Desa Menako Mengungkapkan,Bahwa Semua Itu Tidak Benar Adannya, Coba Bapak Hitung Sajalah Selama Saya  Menjabat Sebagai Kepala Desa Selama Ini ,Dana DD Mulai di Kucur Pemerintah Kalau Saya Tidak Silap di Tahun 2015, Hingga Sekarang Tahun 2023 Berarti 8 Tahun, Kita Hitung /Tahun nya ± 600jt Rata,Rata Kalaulah Kita Jumlah 4.8 Milyar, Nyambung enggak apa yang di Beritakan Bahwa Saya Telah Merugikan Harta Negara Sebesar 10 Milyar, Ucapnya..

Dengan Terbitnya Berita Media online Yang Baru - Baru ini Memberitakan Tentang Saya Bahwa Saya Tidak Beres Dalam Pengelolaan Dana Desa Itu dan Mengorupsi Saya menganggap,Itu Biasa Itulah Resiko Sebagai Pejabat Publik, di Buli di Hina di Caci Bahkan di Fitnah Itu Sudah Makanan Setiap Hari Imbuhnya..




Tetapi Saya Mengapresiasi Atas Kenerja Para jurnalis,jurnalis dan Wartawan Yang Ada di Sumatra Utara Khususnya Serdang Bedagai dan Sekitarnya dan Juga Saya Sangat Berterima,Kasih Untuk LSM Gempur dan Media Online GtNews Telah Mengkoreksi Kinerja Saya ,Dalam Kotrollisasi ,dan Mendukung Saya Memonitoring ,Sehingga Saya Dapat Mengontrol Diri Saya Dalam Pengelolaan Dana Desa Yang di Amanahkan Kepada Saya,

Sebagai Motivasi Untuk Rekan Rekan Media, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM ) Semangat Juang Terus di Kobarkan, Jadilah Jurnalis,Jurnalis Yang Handal dan Profesional di Ujung Penamu Kebaikan ,Keburukan Khabar Yang di Terima Oleh Halayak Masyarakat Ramai Seantero Jagat Raya.

Mungkin Sebagai Manusia Biasa yang Lemah dan Tentu di Sana,Sini Masih Ada Kekurangan,dan Khilap Mungki Kadang di Antara Teman,Teman Media dan LSM Tidak Terlayani dengan Baik Oleh Saya Khususnya Disini Saya Pribadi dan Mewakili Perangkat Desa Menako Saya Atur kan Maaf !!!
Pada Hari Kamis Tanggal   31 Januari jam 10:00  Wib Kami Team Media Bersatu berangkat kedes Gunung Manako ( TKP ) Jumpa langsung dan meminta Keterangan atau Konfirmasi yg Membuat Heboh di Desa tersebut.dan Merekam Isi pembicaraan dan Fakta yg di berikan bapak Kades yg bernama Pak Sukimin.

Lalu Team Media Bersatu Sipispis berangkat ke Kecamatan Dolok Masihul Kab.Dergai Sumatra Utara Ketemu dengan Oknum Awak media yg memberitakan Isi laporan LSM tersebut.





Awak Media yg memberitakan tersebut yg bernama ( Roni ) memberikan Argumentasi " Saya sebagai Awak Media Memberitakan Informasi dari Cerita LSM tersebut tanpa di Ricek atau di teliti kebenaran nya.





Harapan Kita Semua Setiap Objek yg hendak di terbitkan Kita harus Teliti, Subjek,predikatnya Seperti Apa ? Yg pantas di Publik Kasikan Ke Masyarakat Luas. Agar terwujudnya Keseimbangan ,Menuju Dasar Negara Republik Indonesia ,Pancasila dan butir butir nya UUD 1945 .dan pasal pasalnya Serta menjunjung Tinggi Hukum dan peraturan yg Berlaku di Negri Ini untuk Mengikat Manusia dalam Kehidupan Sehari hari Menuju Indonesia Maju Merdeka Adil dan Makmur. { Korwil Sumut )
Komentar

Tampilkan

  • Klarifikasi, Terkait Pemberitaan dan Surat Dari LSM Atas kenerja Kepala Desa Gunung Monako Yang Baru,Baru ini Terbit di Sosial Media Tahun 2023.
  • 0

Terkini