Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Asistensi Kapolda Sumut di Polresta Deli Serdang

Selasa, 19 Maret 2024, 08.04 WIB Last Updated 2024-03-19T01:04:22Z


Deli Serdang | Jurnapost.net
Polresta Deli Serdang melaksanakan Asistensi Gangguan Kamtibmas dari Kapolda Sumatera Utara bertempat di Aula tri Brata Polresta Deli Serdanh, Sabtu (16/03/2024) Malma.

Hadir dalam giat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, M. Si, Para PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, Para PJU Polresta Deli Serdnag, Para Kapolsek Jajaran Polresta Deli Serdang.

kapolda Sumut Menyampaikan agar kerawanan – kerawanan di daerah Kabupaten Deli Serdang bisa kita cegah, terutama Pada Proyek Strategis Nasional yang berada di Kecamatan Biru-Biru Kabulaten Deli Serdang.

Kemudian Pada Bulan Suci Ramadhan Patroli pada tempat tempat rawan agar ditingkatkan. Media Sosial pada Bulan Suci Ramadhan agar memberitakan atau menampilkan berita2 positif agar tercipta situasi aman dan kondusif di daerah kita. Pengungkapan kasus kasus jangan ditunda tunda, agar tidak ada timbul dumas. Pengungkapan peredaran Judi dan Narkoba tetap kita tingkatkan sampai keakar akarnya. Tingkatkan Profesionalisme dan tingkatkan silahturrahmi antar sesama anggota Tutupnya.

(Tanto)


Komentar

Tampilkan

  • Asistensi Kapolda Sumut di Polresta Deli Serdang
  • 0

Terkini