Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Personil Polres Madina Dalam Berantas Narkoba.Kanit Ganas, Luar Biasa.

Selasa, 19 Maret 2024, 15.01 WIB Last Updated 2024-03-19T08:02:49Z





Madina | jurnalpost.Net

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP .Arie Sofandi Paloh SIK.,SH.,MH berikan support kepada personil yang gigih melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Personil Kepolisian yang berdinas di Polres Madina.

Pemberian reward kepada personil Sat Narkoba dilaksanakan dalam  Apel pagi dihalaman Mako Polres Madina, Senin( 18/3)

Sebagai Pimpinan Apel, Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SIK.,SH.,MH,  dihadiri  PJU Polres Madina dan seluruh personil Personil Polres Madina.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan nikmat  kesehatan dan kesempatan sehingga kita dapat melaksanakan apel pagi dan memulai kegiatan pada hari ini.

" Kita sebagai anggota Polri, sebaiknya kita jadi contoh kepada masyarakat, taat dan pedomani setiap aturan  aturan yang berlaku, " ungkap Kapolres.





"Laksanakan tugas dengan baik dan sepenuh hati, kepada rekan rekan yang berpuasa di bulan puasa ini ,harap bersabar ketika dalam melaksanakan tugas, " lanjutnya lagi 

Kapolres berharap kedepannya kegiatan kita  semakin banyak, mari kita bersama sama mewujudkan Polri yang presisi.

Sehabis memberikan amanatnya, Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi  Paloh SIK.,SH.,MH memberikan reward kepada personil Sat Narkoba yang telah berhasil memberantas Narkoba.

Adapun yang menerima reward adalah Kanit Aiptu Fernando Siregar bersama rekan timnya, dimana Kanit 1, biasa disebut Kanit Ganas.

Sebelumnya,  berdasarkan rilis pers  dari Humas Polres Madina.


Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh, SIK.,SH.,MH mengatakan Satuan Reserse Narkoba  Polres Madina berhasil meringkus bandar Narkoba golongan 1 jenis sabu di Desa Sinunukan IV, Kecamatan Sinunukan, Minggu ( 3/3).Bandar sabu berinisial AG alias Birong ( 23), penduduk blok C, Desa Sinunukan IV, dengan barang bukti sabu seberat 57,70 gram dan 1,03 gram , dengan total seluruhnya 58,73 gram.

Ia juga menjelaskan Keberhasilan mengungkap kasus ini, berkat kegigihan dan kejelian Personil Sat Narkoba   dalam memberantas Narkoba berkat, serta  dukungan masyarakat yang sangat resah akibat peredaran Narkoba yang sudah meraja lela dan dikhawatirkan akan merusak moral generasi muda saat ini.

Ditempat terpisah, Ketua Umum Patogar Se Tabagsel, Kombes Pol, Drs.Parluatan Siregar MH, melalui Humas Patogar Se Tabagsel, Bangun Barani Siregar mengucapkan selamat kepada Kapolres Madina yang  telah berhasil memimpin Polres Madina yang baru menjabat beberapa bulan  sebagai Kapolres, tetapi personilnya mampu mengungkap Kasus Narkoba.





" Kepiawaian  bapak Kapolres Madina dalam memimpin Polres Madina,  harus kita apresiasi  dan mudah mudahan Polres Madina mampu mengayomi dan melindungi masyarakat  Madina, " ungkap Bangun Siregar

" Selamat juga kepada bapak Kasat Narkoba, AKP.Irwan SH.,MM dan  kahanggi, Aiptu Fernando Siregar bersama  tim yang telah mampu mengungkap Kasus Narkoba di Madina, Kanit Ganas, Luar Biasa, " katanya .( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Berikan Reward Kepada Personil Polres Madina Dalam Berantas Narkoba.Kanit Ganas, Luar Biasa.
  • 0

Terkini