Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Adakan Pengamanan dan Monitoring Sholat Tarawih.

Rabu, 20 Maret 2024, 08.15 WIB Last Updated 2024-03-20T01:16:05Z





Madina 

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, lakukan pengamanan dan monitoring warga yang sedang sholat tarawih, agar warga yang melaksanakan sholat tarawih merasa nyaman dan khusuk dalam sholat.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Siabu selama bulan Ramadhan 1445, dengan memantau langsung warga yang sholat untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu orang sholat.

Selasa malam( 19/3), Kapolsek Siabu ,AKP.Jamal Nasution SH, menugaskan Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda.A.L.Sinaga dan Kanit Shabara Polsek Siabu, Aiptu.M.Nur untuk memantau warga yang sholat di Mesjid Al Munawwar, Desa Bonan Dolok dan Mesjid Al Mukhlisin, Lingkungan 1 Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.




Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH dalam keterangannya mengatakan personil Polsek Siabu melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan sholat tarawih bulan suci ramadhan 1445 di Wilayah Hukum Polsek Siabu.

Ia juga menjelaskan pengamanan dan monitoring tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman  dan nyaman  terhadap masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih  serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti 3C( Curanmor, Curas dan Curat) disekitar masjid masjid.

"Alhamdulillah, masyarakat yang melaksanakan sholat tarawih dapat aman dan nyaman  dan dapat melaksanakan sholat  dengan khusuk hingga selesai, " Kata Kapolsek yang dekat awak media Kecamatan Siabu.

Sebelumnya dalam acara  Mangopi Jolo dan Jum'at  Curhat di Mesjid Raya Al Muttaqin Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum"at(8/3) yang lalu.




Dalam kesempatan tersebut, warga mencurhatkan kepada Kapolres Madina dan PJU,dalam melaksanakan ibadah tarawih di Bulan Ramadhan, knalpot racing sangat menggangu sekali dalam melaksanakan ibadah sholat.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolres Madina memerintahkan Kapolsek Siabu bersama Danramil 12 Siabu agar sama sama melaksanakan kegiatan Patroli agar warga yang sholat dapat khusuk melaksanakan ibadahnya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Adakan Pengamanan dan Monitoring Sholat Tarawih.
  • 0

Terkini