Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H-2 Safari Ramadhan 1445H, Sekda Palas Sambangi Mesjid Al-Mardiyah Desa Pasar Latong

Rabu, 20 Maret 2024, 10.46 WIB Last Updated 2024-03-20T03:46:39Z





PALAS | jurnalpost.Net

Hari Kedua (H-2) Safari Ramadhan 1445 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Padang Lawas Arpan Nasution S.Sos didampingi Wakapolres Kompol Sugianto S.Pd, Kakan kemenag H.Abdul Manan MA bersama OPD dan Staf Sekretariat Daerah Padang Lawas sambangi Masjid Raya Al-Mardiyah Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun, Selasa (19/03/24).

Pada kesempatan tersebut Sekda Arpan Nasution, S.Sos berpesan kepada masyarakat agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih dalam suasana Bulan Ramadhan yang sangat indah ini. Mudah mudahan kita senantiasa mendapat Limpahan Rahmat dari-Nya.

 Bulan Suci Ramadhan
Diharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Lubuk Barumun terus menjaga keamanan, ketentraman dan ketenangan hingga Bulan Ramadhan usai.

Adapun tujuan safari ramadhan ini untuk meningkatkan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh lapisan masyarakat, terang Sekda.

Sebelumnya, Camat Lubuk Barumun, R.H Adday Robi Harahap SH mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Padang Lawas yang mana telah memilih Desa Pasar Latong menjadi tuan rumah H-2 safari ramadhan di Kecamatan Lubuk Barumun.

“Terima kasih kepada Sekda Padang Lawas beserta rombongan safari ramadhan yang telah menyambangi warga Desa Pasar Latong dengan titik kumpul di Mesjid Al-Mardiyah, mudah-mudahan kegiatan ini mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT, ucapnya.

Rangkaian safari ramadhan 1445 H dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sajadah kepada Badan Kenaziran Masjid Raya Al-Mardhiyah Pasar Latong, dan bantuan sosial secara simbolis kepada puluhan orang anak yatim dan bantuan dhuafa dari Basnaz Kabupaten Padang Lawas.

Sementara, Ustadz Kalijunjung Hasibuan dalam ceramahnya mengulas Bulan Suci Ramadhan 1445H sebagai momentum memperbanyak sujud kepada Allah SWT dan tingkatkan amal kebaikan lainnya.

Kegiatan tersebut turut diramaikan para Kepala Desa se Kecamatan Lubuk Barumun, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan Naposo Nauli Bulung Desa Pasar Latong.


Kabiro Palas:Armen.HRP
Komentar

Tampilkan

  • H-2 Safari Ramadhan 1445H, Sekda Palas Sambangi Mesjid Al-Mardiyah Desa Pasar Latong
  • 0

Terkini