Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.Asyiknya, Minum Kopi di Warung Kopi Polres Madina, Gratis.

Jumat, 08 Maret 2024, 21.47 WIB Last Updated 2024-03-08T14:48:23Z




Madina | jurnalpost.Net

Program  Mangopi Jolo, yang telah dilaunching Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SIK.,SH.,MH di depan Mesjid Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Madina , pada Jum'at yang lalu.

Program itu berlanjut pada hari Jum'at( 8/3), dilaksanakan sehabis sholat Jum'at dilapangan  Mesjid Raya Al Muttaqin, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina.

Nampak tukang raciknya adalah Bripka Abd.Manaf Nasution    bersama Aiptu  Nasrun Rambe .




Banyak Varian kopi yang ditawarkan kepada jemaah mesjid Al Muttaqin, diantaranya. Kopi, Cappucino, Air Gelas, dan Permen.

Dengan seduhan air panas  ditambah dengan varian kopi yang tersedia,Minat masyarakat untuk  minum kopi sangat tinggi,langsung berbondong bondong pesan kopi.


Dengan sabar dan senyum, Bripka Manaf Nasution dan Aiptu  Nasrun  Rambe melayani satu persatu masyarakat yang memesan kopi.

Sesuai dengan Tagline yang terpampang dalam spanduk, " Mangopi Jolo, Jum'at Curhat, Gratis.

Banyak warga yang antri pesanan Kopi di Warung Kopi ala Polres Madina.

Sebelumnya personil Polres Madina juga membagikan Snack kepada warga, tak sungkan-sungkan , Kapolres Madina langsung membagikan snack  kepada warga yang ada dihalaman mesjid.



Dengan wajah riang gembira, warga menerima Snack dari Polres Madina.

Mengingat antusiasnya warga yang ingin minum kopi, sekaligus mendengarkan pesan pesan Kamtibmas dari Kapolres Madina, bukan tidak mungkin program ini akan menjadi program andalan Polres Madina dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Madina.



Kapolres Madina dalam arahannya Program Mangopi Jolo akan dilaksanakan setiap hari Jum'at pada tempat yang berbeda  di Wilayah Hukum Polres Madina.

" Mangopi Jolo, Gratis," Pungkas Kapolres Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • .Asyiknya, Minum Kopi di Warung Kopi Polres Madina, Gratis.
  • 0

Terkini