Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Satlantas Polres Madina Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Dalam Acara Mangopi Jolo Bersama Kapolres Madina.

Jumat, 08 Maret 2024, 17.42 WIB Last Updated 2024-03-08T10:43:14Z





Madina | jurnalpost.Ner

Satuan Lalu Lintas Polres Madina dibawah kepemimpinan AKP.Syamsul Arifin Batubara SE.,M.Si, melalui Kanit Kamsel Aipda Indra memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam acara Mangopi Jolo Bersama Kapolres Madina dihalaman Mesjid Raya Al Muttaqin, Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 8/3).

Kanit Kamsel Lalu Lintas, Aipda Indra mengatakan banyak pengendera motor khususnya roda 2 yang tidak tertib berlalu.

" Banyak yang tidak memakai Helm yang berstandar SNI, tidak pakai spion dan tidak memakai TNKB yang benar, " ungkapnya.




Ia menjelaskan pemakaian Helm yang benar,kegunaannya adalah untuk diri sendiri.Banyak yang berkenderaan sepeda motor dengan tidak memakai helm.

"Satlantas Polres Madina telah memetakan daerah rawan di Kecamatan Siabu adalah didepan pasar Kelurahan Simangambat, karena jalannya yang lurus, " Ungkapnya lagi.

" Kami menghimbau dalam acara ini agar warga dapat mematuhi peraturan Lalu Lintas untuk keselamatan dijalan raya, dan jangan lupa, setiap membawa kenderaan agar membawa surat surat Kenderaaan " Kata Kanit Kamsel , Aipda Indra mewakili Kasat Lantas dalam paparan tertib berlalu Lintas.

Senada dengan arahan Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SIK.,SH .,MH, mengatakan pihaknya  telah mengamati banyak pengendara bermotor yang tidak mematuhi peraturan Lalu Lintas.




" Banyak pengendara bermotor yang tidak memakai helm, tidak memakai kaca spion, memakai knalpot racing," ungkap Kapolres.

Untuk itu, Kata Kapolres Madina, " Polres Madina  akan mengadakan razia kenderaan bermotor  untuk tertib berlalu lintas," pungkas Kapolres.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Satlantas Polres Madina Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas, Dalam Acara Mangopi Jolo Bersama Kapolres Madina.
  • 0

Terkini