Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jum'at Bersih : Plt Kades Beserta Perangkat Desa Amplas Lakukan Gotong-Royong

Jumat, 01 Maret 2024, 20.27 WIB Last Updated 2024-03-01T21:18:03Z

SUMUT : Jurnal Post

Deli Serdang | Agar dapat terciptanha lingkungan yang sehat bersih dan asri untuk itu maka perlu di lakukan nya secara beramai-ramai secara bergotong-royong membersihkan kebersihan lingkungan seperti yang ditemukan awak media Jum,at (01/03).

Plt Kepala Desa Amplas Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang melakukan gotong-royong bersama jajaran nya yang terdiri dari kadus juga seluruh perangkat baik kasi maupun kaur.

Menurut Plt. Kades Amplas Kegiatan gotong-royong bertujuan untuk terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat juga sekaligus berolahraga, kegiatan tersebut pun dilaksanakan oleh Adi siswanto Plt. Kades setiap hari jum'at.

Adi siswanto yang menjabat sebagai Plt. Kades yang menggantikan kades lama yang disebabkan masa bakti habis saat di konfirmasi kegiata tersebut menjelaskan “ya sebelumnya kami selalu melakukan kegiatan gotong royong, juga apalagi mau menyambut bulan suci ramadhan kita juga harus membersihkan lingkungan, kantor Desa, juga taman Desa.

Kami juga secara rutin melakukan gotong-royong setiap jum'at dan hampir setiap dusun berpindah-pindah dalam bentuk wujud kepedulian terhadap lingkungan dan kenyamanan masyarakat”ujar Adissiswanto di sela kesibukannya yang sedang membersihkn lingkungan.

Kegiatan jum'at bersih ini memang patut menjadi contoh dan tauladan bagi kita semua sebab tubuh yang sehat berawal dari lingkungan yang bersih.

(Tan)
Komentar

Tampilkan

  • Jum'at Bersih : Plt Kades Beserta Perangkat Desa Amplas Lakukan Gotong-Royong
  • 0

Terkini