Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kemenag Madina Kolaborasi MUI Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat.

Jumat, 29 Maret 2024, 15.10 WIB Last Updated 2024-03-29T08:11:29Z





Madina | jurnalpost.Net

 Kementerian Agama Kabupaten Madina bersama Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Madina mengadakan safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, Kamis malam(28/3).

Hadir dalam acara tersebut, Plt.Kemenag Madina, H.Armen Rahmad Hasibuan, S.Ag, M.Ikom, bersama jajarannya.




Sementara itu, turut hadir pula, Ketua MUI Madina, H.Muhammad Nasir Nasution, LC.S.Pd, didampingi Sekretaris MUI Madina, H.Ahmad  Zainul Khobir Batubara, S.Ag.,MM, bersama pengurus lainnya.

Sementara itu, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama Kepala Kantor Urusan Agama, Edi Agusman S.H.I, dan Ketua BKM Al Ihsan Simangambat, Ali Imron Lubis sambut kedatangan rombongan dengan riang gembira, Karena suara kebanggaan tersendiri bagi BKM Al Ihsan dikunjungi Kemenag dan MUI dalam rangka safari Ramadhan 1445 H.






Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos dalam sambutannya mengatakan selamat datang rombongan Kemenag Madina bersama MUI Madina di Mesjid Al Ihsan Simangambat, suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan rombongan di mesjid kita ini 




" Atas nama BKM Ihsan dan masyarakat Simangambat mengucapakan terima kasih kepada bapak dari Kemenag Madina dan MUI Madina yang telah mengadakan safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat.," Ungkap Iswadi.

" Mudah mudahan makin erat hubungan Kemenag Madina, MUI Madina dengan masyarakat Kelurahan Simangambat, dan safari Ramadhan bukan hanya di mesjid ini saja tetapi di Mesjid yang lain yang ada di Kelurahan Simangambat dapat dikunjungi lain waktu oleh Kemenag dan MUI, "lanjutnya.
 (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kemenag Madina Kolaborasi MUI Madina Gelar Safari Ramadhan di Mesjid Al Ihsan Simangambat.
  • 0

Terkini