Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Muara Batang Gadis Gelar Patroli Dialogis Kepada Warga Berwisata.

Selasa, 12 Maret 2024, 11.46 WIB Last Updated 2024-03-12T04:47:01Z





Madina | jurnalpost.Net

Guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Muara Batang Gadis dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polsek Muara Batang Gadis mengadakan Patroli Dialogis kepada warga yang berwisata, sesuai dengan SPRIN Kapolres Madina Nomor: SPRIN / 347/III/PAM/III/ 2024, Tanggal 11 Maret 2024, Prihal pengamanan  PAM Marpangir di Wilayah Hukum Polsek Muara Batang Gadis.

Menindak lanjuti SPRIN Kapolres Madina,  Kapolsek Muara Batang Gadis,AKP.Budi Sihombing SH, didampingi Kanit Intel Polsek MBG, Aipda.MT.Rambe,bersama Aipda.M.Ali Pane, Aipda.Ariadi dan Brigadir M. Daulay  mengadakan Patroli Mobil dan Patroli Dialogis kepada warga yang berwisata, salah satunya, Pantai Batu Badaun di Desa Sikapas, Kecamatan Muara Batang  Gadis, Madina, Senin(11/3)




Personil  Polsek Muara Batang Gadis juga melaksanakan patroli mobile ketempat tempat yang diperkirakan sebagai tempat berkumpul masyarakat dan objek Vital serta melaksanakan PAM  tempat Marpangir di pemandian sepanjang pinggiran laut  guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP.Budi Sihombing SH, bersama Personil Polsek MBG, mengingatkan kepada kepada warga tentang  pesan pesan Kamtibmas  agar sama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif  dalam memasuki bulan suci ramadhan 1445 H.




Pelaksanaan PAM di Wilayah Hukum Polsek Muara Batang Gadis berjalan lancar dan sukses, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas selama melaksanakan Patroli mobile dan sambang kepada warga.



Kepada media ini, Kapolsek Muara Batang  Gadis, AKP.Budi Sihombing SH, Melalui Kanit Intel Polsek Muara Batang Gadis, Aipda.MT.Rambe mengatakan Polsek Muara Batang Gadis selama melaksanakan kegiatan Patroli selalu memberikan himbauan kepada warga dan pengunjung yang ada di Batu Badaun
Adapun himbauan kepada kepada warga yang diberikan Kapolsek MBG adalah sebagai berikut :
1. Agar masyarakat berhati hati saat mandi disepanjang pantai  dan jangan ke tengah tengah laut dikarenkan  dapat mengancam keselamatan warga .
2.  Agar masyarakat dapat berhati hati yang membawa barang perhiasan, dll, dan mengamankan barang miliknya untuk mengantisipasi pencurian.

3.Personil Polsek Muara Batang Gadis siap memberikan rasa aman  dan nyaman kepada warga  dalam acara Marpangir di pantai Batu Badaun, Desa Sikapas, Kecamatan  Muara Batang Gadis  dan warga diharapkan melaporkan kepada Polsek Muara Batang Gadis apabila ada gangguan Kamtibmas.

4. Masyarakat yang berwisata di Batu Badaun maupun warga Kecamatan Muara Batang Gadis agar sama sama menjaga kamtibmas dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Muara Batang Gadis Gelar Patroli Dialogis Kepada Warga Berwisata.
  • 0

Terkini