Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

USAI KUNKER DI KABUPATEN PALAS PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA BERTOLAK MENUJU KE KABUPATEN LABUHAN BATU.

Sabtu, 16 Maret 2024, 05.27 WIB Last Updated 2024-03-15T22:27:53Z



PALAS | jurnalpost.Net

Usai kunjungi RSUD Sibuhuan dan Gudang Bulog di Desa Huta Lombang Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas Presiden Republik Indonesia dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Labuhan Batu menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. 

Presiden dijadwalkan akan  mengecek bahan pokok di Pasar Gelugur Rantauprapat, serta meninjau persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan kepada masyarakat.




Dengan adanya kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Padang Lawas, merupakan kesempatan baik untuk mempererat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah, serta untuk melihat langsung perkembangan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya Kabupaten Padang Lawas. 

Kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung serta apresiasi dalam persiapan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Padang Lawas ini.                Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • USAI KUNKER DI KABUPATEN PALAS PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA BERTOLAK MENUJU KE KABUPATEN LABUHAN BATU.
  • 0

Terkini