Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngopi sambil Nobar di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Madina.

Selasa, 30 April 2024, 09.17 WIB Last Updated 2024-04-30T02:18:26Z






Madina | jurnalpost.Net

 Ada hal yang menarik yang membuat penonton Nonton bareng( Nobar) dalam pertandingan semifinal UFC - 23 antara Indonesia Vs Uzbekistan di Qatar, Senin malam(29/4).

Lopo Kopi Ala Polres Madina yang telah dilaunching Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh S.H.,S.I.K, beberapa bulan yang lalu, ternyata menjadi primadona tersendiri bagi masyarakat mengikuti acara Nobar di lapangan Tanthya Sudhirajati.

Satu persatu warga datang memesan minuman, baik kopi yang berbentuk sachet maupun kopi robusta dan lainnya.





Banyak yang antri menunggu giliran untuk mendapatkan kopi yang siap seduh karena sudah kian air panas didalam mobil yang dimodifikasi menjadi Lopo kopi ala polres Madina.

Bripka Manaf Nasution dan Aiptu Nasrun siap menerima pesanan dari warga.

Sementara itu, Nobar di Lapangan Tanthya Sudhirajati dipadati warga, baik dari kalangan  pemuda- pemudi maupun orang tua yang sangat antusias menonton laga krusial antara Timnas Indonesia U -23 Vs Uzbekistan U- 23.

Sorak dari penonton yang melihat Timnas Indonesia yang bertanding melawan tim Uzbekistan dimana lawan Indonesia diatas kertas bukanlah lawan sepadan bagi Indonesia.





Dalam acara Nobar, alam  juga kurang bersahabat, dalam menit terakhir babak pertama,  lapangan diguyur hujan yang sangat lebat sekali ,penonton berlarian mencari tempat, tenda yang disediakan Polres Madina tidak mampu menampung penonton yang hadir, diperkirakan lebih dari 500 orang hadir  bahkan hampir seribuan penonton yang hadir dalam acara itu, lapangan parkir yang disediakan tidak cukup menampung kenderaan yang ada.

Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi Paloh bersama jajaran hadir dalam acara itu dengan memakai Jersey Timnas Indonesia , begitu juga dengan Pemkab Madina juga hadir memakai Jersey Timnas Indonesia , dalam hal ini diwakili Asisten II, Syarifuddin Nasution, sedang Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis memakai kaos yang berwarna putih.

Kapolres Madina dalam sambutannya mengatakan acara Nobar ini merupakan perintah langsung dari Kapoldasu kepada Polres dan Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara.

Kapolres juga mengatakan Pileg dan Pilpres sudah usai, mungkin diantara kita ada beda pilihan ,namun malam ini, kita satukan lagi pilihan kita untuk membela Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Masih kata Kapolres, Lupakan perbedaan ,mari kita bersatu dalam acara ini untuk menonton bersama dalam laga ini untuk menatap masa depan bangsa Indonesia dalam sepak bola.





Arie berharap penonton agar tertib dalam menonton,berikan dukungan terbaik kita dalam Nobar ini.

Hal senada juga dikatakan ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis mengatakan penonton yang paling yang paling riuh akan mendapatkan  hadiah dari saya pribadi, 5 juta untuk satu kelompok.

Namun sayang,karena hujan yang lebat, membuat penonton yang semulanya duduk didepan tenda namun harus mencari tempat duduk ditempat yang aman dari hujan bahkan ada yang pulang sebelum habis pertandingan.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, dimenangkan Uzbekistan  dengan skor akhir 0- 2 , dan Indonesia akan melakukan Pertandingan Play off , bila menang dalam pertandingan itu, Indonesia bisa meraih satu tiket untuk  Olympiade Paris di bulan Juli Mendatang.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ngopi sambil Nobar di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Madina.
  • 0

Terkini