Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PDAM TIRTA Deli Deli serdang kembali Sugukan pelayanan air lumpur.

Senin, 15 April 2024, 11.11 WIB Last Updated 2024-04-15T04:12:07Z




DelSer | jurnalpost.Net

PDAM ( perusahan Air minum) Tirta Deli beralamat jalan Tanjung Garbus  seputaran komplek Pemkab Deli serdang  kembali sugukan air berlumpur kepada warga kecamatan Lubuk Pakam , mulai  Hari Raya plus 3 hingga berita ini dinterbitkan.

Keluhan warga di dua Desa yakni  Desa Pagar Merbau 3  dan Desa Cemara Kecamatan lubuk pakam sangat menyesalkan kinerja PDAM Tirta Deli perusahan Daerah Pemerintah Deli Serdang ,diharapkan dengan adanya perusahaan air bersih dapat menggantikan situasi air yang kurang baik  di desa desa yang menjadi langganan air bersi dari PDAM ini, namun justru sebaliknya, menyuguhkan air lumpur .

Dwi dan anwar yang ber tempat tinggal desa cemara Dan Pagar Merbau 3 mengatakan pada wartwan 13/4  air sudah tidak mengalir dari mulai 14/4 mulai pukul 21.00wib hingga sabtu 13/4  ,  karena kebutuhan air kita dari  PDAM selama ini pergunakan mulai mandi sampai dengan memasak ,nah,klu udah begini siapa yang bertangung jawab,kita selama ini udah berlangganan dengan PDAM ini. air tidak ada kan sangat mengecewakan kita sebagai pelanggan,clotehnya .

Sama halnya dengan  warga lainnya  inisial "SBG " berdomisili  komplek Pemda ,air yang ada bercampur lumpur  jangankan untuk mandi ,apa lagi utuk menyuci tidak layak pakai.
Kami minta pada Direktur selaku yang bertanggung jawab pelayanan air bersih pada masayrakat jangan hanya kesalahan pelanggan terlambat membayar langsung didenda , nah ini pihaknya telah memberikan air lumpur harus siap membayar kerugian pelanggan selama   air tidak ngalir Karena telah merugikan pelanggan  terutama  penjaja kuliner, ujar mereka pada wartawan.

Saat dihubungi   Direktur  PDAM  Tirta Deli sabtu M .Topan Sahroni SE.MM  13/4 via wa,   menjawab, pertanyaan wartwan  dengan enteng tanpa merasa telah mengecewakan pelanggan " Lagi ada proses pemeliharaan pipa tranmisi 300 pvc untuk nrngatasi hal tersebut ,tim jaringan sudah membuka wash out."dengan  enteng tanpa ada pengumunan sebelum ,adanya pemeliharaan.

Para pelanggan minta pada pemerintah Deli serdang  pimpinan TIRTA DELI Deli serdang agar di kaji ulang penempatan selaku yang bertanggung jawab di Tirta Deli itu, karna berulang kali telah membuat pelanggan kecewa atas kinerjanya buruk, dan dihunjuk  jabatan Direktur yang mampu memberi  harapan masyarakat, tentang keberadaan air bersih dan sehat.ujarnya.,(team)
Komentar

Tampilkan

  • PDAM TIRTA Deli Deli serdang kembali Sugukan pelayanan air lumpur.
  • 0

Terkini