Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penyerahan BLT Dana Desa Perkebunan Ramunia Berlangsung Lancar : Warga Ucap Rasa Syukur

Minggu, 28 April 2024, 19.00 WIB Last Updated 2024-04-28T12:00:23Z

Jurnal Post | Sumut - 
Penyerahan manfaat Bantuan Langsung Tunai Di Desa Perkebunan Ramunia Kecamatan Pantai Labu, Kab. Deli Serdang yang di pimpin oleh Kaur Keuangan beserta staff yang menggantikan Kepala Desa yang menghadiri Rapat di kantor Camat Pantai Labu Berlangsung dengan lancar. 

Penyerahan BLT-DD tersebut di serahkan langsung oleh Kaur Keuangan Dewi kepada Masyarakat di kantor Kepala Desa Perkebunan Ramunia, Kamis (25/04) dalam penyerahan BLT-DD Warga yang menerima manfaat tersebut mendapat kan BLT-DD pada tahap I terhitung dari bulan Januari hingga maret.

Waluyo warga desa Perkebunan Ramunia Dusun kantil saat di wawancari menanggapi penerimaan manfaat bantuan BLT-DD “ya sangat bersyukur pak dengan ada nya bantuan seperti ini saya dan keluarga sangat terbantu sebab kami sudah tua dan tidak bisa bekerja apa-apa lagi” ujar waluyo kepada jurnalist.

Warga juga antusia dan proses pembagian Bantuan Langsung Tunai juga berlangsung tanpa ada nya kerusuhan, menanggapi kegiatan tersebut Dewi Selaku bendahara Desa saat diwawancari dengan kegiatan penyerahan BLT-DD menjelaskan “di tahun 2024 kami memang lebih menyeleksi mana yang layak menerima bantuan manfaat dan mana yang tidak sebab semenjak covid-19 telah berakhir maka penerima manfaat yang harus benar-benar tidak sama sekali punya penghasilan atau lansia” ujar dewi kepada jurnalist.
(Tanto)
Komentar

Tampilkan

  • Penyerahan BLT Dana Desa Perkebunan Ramunia Berlangsung Lancar : Warga Ucap Rasa Syukur
  • 0

Terkini