Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Idul Fitri 1445 H Pemkab Madina Gelar Pawai Takbir Keliling .

Jumat, 12 April 2024, 19.40 WIB Last Updated 2024-04-12T12:40:58Z
Sambut Idul Fitri 1445 H Pemkab Madina Gelar Pawai Takbir Keliling 




Madina | jurnalpost.Net

Dalam rangka memeriahkan datangnya hari kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) menggelar pawai takbir keliling, Selasa (9/4/2024) malam.

Pawai takbir keliling dimulai dari Masjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, melintasi Dalan Lidang, Pidoli, Pasar Baru, Pasar Lama, Kayu Jati, Ladang Sari, Lintas Timur, SPBU Pasar Baru, dan kembali ke Mesjid Agung Nur Ala Nur. 

Pawai takbir keliling ini dilepas oleh Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, dan diikuti oleh Kapolres Madina, AKBP Arie Sofandi, ketua TP PKK Eli Mahrani, kepala OPD, majelis taklim, Lembaga Islam para tokoh agama dan juga masyarakat.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi menyampikan momentum lebaran idul fitri 1445 H ini selalu terjalin silaturrahmi yang baik.

"Malam ini kita berangkatkan takbiran dengan seluruh elemen masyarakat. Mudah - mudahan ini sebuah wujud semengat hari kemenangan," kata Sukhairi.

Esensi lebaran idul fitri kata Sukahiri adalah maaf memaafkan lahir batin dan melakukan silaturhami yang baik.

"Mudah - mudahan dalam momentum ini membawa perubahan yang fundamental bagi seluruh masyarakat Madina. Khususnya Pemkab Madina selalu kompak dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.( KM/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Idul Fitri 1445 H Pemkab Madina Gelar Pawai Takbir Keliling .
  • 0

Terkini