Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mobil Hias dari Kecamatan Meranti Ikut Meriahkan Malam Takbiran Keliling Kota Kisaran.

Jumat, 12 April 2024, 19.54 WIB Last Updated 2024-04-12T12:55:29Z






Dalam menyambut dan meriahkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada hari, Rabu (10/4/2024) Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pelepasan pawai takbiran mobil hias mengelilingi kota Kisaran, termasuk mobil hias dari Kecamatan Meranti. Acara dilakukan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (9/4) malam.

Kegiatan ini digelar usai buka puasa bersama pada Ramadan hari ke-30.
 

"Mobil Hias dari Kecamatan Meranti Ikut Meriahkan Malam Takbiran Keliling Kota Kisaran".
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah, OPD, Camat, Ketua MUI, Tokoh Agama dan masyarakat.

Kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan penyampaian tausiah oleh Ketua MUI Kabupaten Asahan H Salman Abdullah Tanjung MA.

Dalam tausiahnya beliau mengajak hadirin untuk dapat memanfaatkan momentum Idul Fitri 1445 H dengan lebih meningkatkan tali silaturahim kepada keluarga maupun sesama masyarakat.

Selanjutnya beliau juga mengimbau untuk memaknai Idul Fitri sebagai sarana untuk saling memaafkan.

“Mari kita jalani idul fitri dengan saling memaafkan untuk menyempurnakan ibadah puasa yang telah kita laksanakan selama Ramadan agar kita kembali fitrah dan menjadi pribadi yang lebih baik,” kata Salman.

Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengucapkan," Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat muslim, terkhusus kepada warga masyarakat di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H Surya BSc juga menghimbau," kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mesjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H.




Selain dari itu, " Bupati juga mengajak masyarakat agar dapat hadir pada acara Open House di Rumah Dinas Bupati Asahan yang dilaksanakan setelah Pelaksanaan Sholat Idul Fitri hingga sore hari.

Orang nomor satu di Asahan ini berharap " Kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat memberikan dukungan kepada PemerinPemkabtah dalam menjalankan program-program yang telah di rencanakan untuk mewujudkan visi dan misi  Asahan menuju masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri".






Komentar

Tampilkan

  • Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mobil Hias dari Kecamatan Meranti Ikut Meriahkan Malam Takbiran Keliling Kota Kisaran.
  • 0

Terkini