Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warung Kopi Ala Polres Madina, Mantap.

Minggu, 07 April 2024, 05.30 WIB Last Updated 2024-04-06T22:30:57Z




Madina | jurnalpost.Net

 Dalam acara buka bersama antara Kapolres Madina dengan wartawan Madina di pendopo Tanthya Sudhirajati Mapolres Madina, Sabtu( 6/4).

Sehabis  buka bersama, Warung Kopi Ala Polres Madina paling banyak disukai awak media yang hadir dalam acara.

Salah satu kreativitas Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh yang baru menjabat beberapa bulan  di Mapolres Madina dan AKBP.Arie Sofandi Paloh dapat mengubah salah satu mobil Operasional Polres Madina menjadi Warung Kopi Ala Polres Madina.

Dengan seduhan air panas ditambah beberapa varian kopi yang telah tersedia, yang dilayani langsung  Bripka Manaf Nasution, banyak wartawan yang langsung pesan kopi kepada warkop Polres Madina.

" Pesan kopi ya," ujar salah satu wartawan.

Dengan senyum, Bripka Manaf,menjawab , " Sebentar ya."



Amatan media ini, Warung Kopi Ala Polres Madina sangat diminati awak media yang hadir dalam acara buka bersama.

Sebelumnya, Dalam.acara Mangopi Jolo dan Jum'at Polres Madina yang diadakan pada hari Jum'at sebelum bulan puasa Ramadhan 1445 H.

Warung Kopi Ala Polres Madina sangat diminati warga Desa Lumban Dolok, sehabis sholat Jum'at, Warung Kopi Mobile( sebutan Polres Madina), langsung diminati warga.

Wajarlah, Warung Kopi Ala Polres Madina merupakan inovasi Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SH,SIK, dalam menjabat Kapolres Madina.

AKBP.Arie Sofandi Paloh yang merupakan pria yang tegas dalam menjalankan tugas ,namun humanis kepada siapapun dan beliau( Kapolres Madina) lahir dan besar di Kota Binjai , Sumatera Utara.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Warung Kopi Ala Polres Madina, Mantap.
  • 0

Terkini