Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dr.H.Safi'i Siregar Hadiri Acara Halal BI Halal di Hotel Madani, Medan.

Minggu, 05 Mei 2024, 16.36 WIB Last Updated 2024-05-05T09:37:07Z



Medan | jurnalpost.Net

 Anggota Dewan Pakar Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesi( Dewan Pakar- DPP HMTI), dr.h.Safi'i Siregar Sp.O.G, datang menghadiri halal BI halal HMTI di Hotel Madani, Medan, Minggu( 5/5).

Dalam kesempatan tersebut, Panitia juga memberikan kesempatan  kepada dr.h.Safi'i Siregar untuk memberikan sambutan dalam acara halal BI halal.

Kepada media ini, Ketua Umum DPP HMTI, H.Sobirin Harahap S.E mengatakan dirinya mengapresiasi atas kehadiran anggota Dewan Pakar HMTI dalam acara ini, semoga niat beliau dapat menjadi inspirasi untuk kemajuan organisasi HMTI kedepan.

" Kita memberikan kesempatan kepada dewan pakar untuk memberikan sambutan, sebagai motivasi buat kita semua untuk kemajuan organisasi ini yang lebih baik kedepan," ungkapnya sembari mengharapkan agar pengurus HMTI Madina dapat segera terbentuk.





Ia juga mengatakan sosok dr.H.Safi'i Siregar sangat menginspirasi kita semua, karena beliau mau berkorban untuk kemajuan organisasi HMTI.

Masih kata H.Sobirin Harahap, kita patut mentauladani sosok beliau, karena disamping padatnya kegiatan- nya beliau masih sempat menghadiri acara ini dan berangkat langsung dari Panyabungan menuju tempat ini di Hotel Madani.




" Semoga pak Dokter Safi'i tetap dalam lindungan Allah SWT, dan segala cita cita beliau tetap kita dukung dari HMTI , dan perjuangan- nya akan terus  kita dampingi untuk kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik kedepan," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dr.H.Safi'i Siregar Hadiri Acara Halal BI Halal di Hotel Madani, Medan.
  • 0

Terkini