Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ismail Lubis S.Sos Berikan Sambutannya Dalam Pengajian Wirid Yasin Silaturahim Kelurahan Simangambat.

Rabu, 22 Mei 2024, 13.14 WIB Last Updated 2024-05-22T06:15:13Z





Madina | jurnalpst.Net

 Mewakili Lurah Simangambat, Kasi Kessos Kelurahan Simangambat, Ismail Lubis S.Sos datang menghadiri acara pengajian wirid yasin Silaturahim Kelurahan Simangambat  di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Siabu, Madina, Selasa(21/5).

Ikut mendampingi Kasi Kessos Kelurahan Simangambat, Kepala Lingkungan 9 Kelurahan. Simangambat, Zakaria Siregar.

Hadir dalam pengajian itu, Ketua Wirid Yasin Silaturahim, Masdaulana, kerua BKM Al Ikhsan, Ali Imron Lubis, tokoh masyarakat, tokoh agama Kelurahan Simangambat.



Mewakili Lurah Simangambat, Ismail mengatakan titip salam dari  lurah Simangambat, tidak bisa hadir dalam pengajian ini berhubung beliau mengikuti rapat percepatan penanganan DBD di Kantor Camat Siabu.Seyogianya beliau yang datang dalam acara ini,namun karena ada kegiatan bersama, beliau menugaskan saya datang menghadiri acara ini, semoga tidak mengurangi nilai acara pada hari ini.

" Beberapa hari yang lalu telah diadakan pogging di Kelurahan Simangambat di beberapa lingkungan, kedepan akan diadakan kegiatan serupa di lingkungan lain yang belum di pogging," ungkap Ismail sambi mengharapkan peran masyarakat untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita.

Ismail juga berharap melalui pengajian ini, mari kita sama sama menjaga cegah  DBD dengan bersihkan lingkungan kita," menurut informasi yang ada sudah ada 5 orang warga yang sudah kena DBD, Alhamdulillah, sudah ada yang sehat," lanjutnya lagi.




Disamping itu, pihak Kelurahan Simangambat sangat mengapresiasi dengan adanya pengajian wirid yasin Kelurahan Simangmbat yang diadakan tiap bulan dan diadakan secara bergiliran tiap lingkungan yang ada di Kelurahan Simangambat.

" Mudah mudahan pengajian ini tetap berlangsung dengan lancar dan sukses, kami dari Kelurahan Simanhambat sangat mendukung penuh kegiatan wirid yasin akbar di Kelurahan Simangmbat,"ungkapnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ismail Lubis S.Sos Berikan Sambutannya Dalam Pengajian Wirid Yasin Silaturahim Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini