Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasmir; Semua Persoalan Kesehatan Akan Selesai, Kalau Kita Kompak.

Kamis, 16 Mei 2024, 20.58 WIB Last Updated 2024-05-16T14:00:17Z





Madina | jurnalpost.Net

Kepala Desa  Huraba II, Kasmir Dalimunthe berikan sambutannya mewakili Kepala Desa yang ada di wilayah Kerja Puskesmas Siabu dalam mini Lokakarya Lintas sektor UPTD Puskemas Siabu, di Aula Puskesmas Siabu, Kamis( 16/5).

" Terima kasih kepada panitia yang telah memberikan kesempatan untuk  memberikan sambutan  pelaksanaan mini lokakarya lintas sektor UPTD Puskesmas Siabu, " ungkapnya sambil mengutarakan apresiasi yang sangat tinggi kepada Puskesmas Siabu atas terlaksananya acara ini.




Kasmir menjelaskan acara ini merupakan salah satu sarana menyambung silaturahmi antata Kepala Desa dengan Puskemas Siabu," semua persoalan kesehatan di desa akan dapat kita selesaikan dengan baik, kalau kita kompak dan solid," lanjutnya lagi.

" Berharap kedepan kita harus saling  koordinasi dan konsolidasi antar pemerintah desa dengan Puskesmas Siabu, " sambil jiuga mengharapkan acara mini lokakarya lintas sektor berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir dalam acara ini, Ketua Ikades Kecamatan Siabu, Kasmir Dalimunthe, Ketua APDESI Kecamatan Siabu, Hendri Hayadi, dan Kepala Desa yang lain 



Tak lupa acara ini dihadiri langsung, Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara SH ,MH, Danramil 12 Siabu, Letda inf.M. Nasution, Kepala KUA SIabu, Edi Agusman S.H.I.,MA.

Sebagai pemateri dalam acara mini lokakarya adalah Dinas Kesehatan Madina, diwakili Kepala UPTD Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawany.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kasmir; Semua Persoalan Kesehatan Akan Selesai, Kalau Kita Kompak.
  • 0

Terkini