Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Pimpin Sosialisasi Sanitasi tahun 2024 di Kelurahan Simangambat.

Selasa, 21 Mei 2024, 10.37 WIB Last Updated 2024-05-21T03:39:45Z





Madina | jurnalpost.Net

sebanyak 50 Kepala Keluarga yang telah diusulkan dari pihak Kelurahan Simangambat kepada Pemkab Madina untuk mendapatkan program Air Bersih tahun 2024, hari ini Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos bersama Dinas PUPR Madina , dihadiri bidan Desa mengadakan sosialisasi di aula SMP Negeri 4 Siabu, Senin( 20/5).

Sosialisasi diharapkan dapat memperlancar program sanitasi di Kelurahan Simangambat.

Informasi yang didapatkan awak media, untuk Kecamatan Siabu, hanya Kelurahan Simangambat dan Desa Huta Godang Muda yang mendapat program itu dari Pemerintah.

Kepada media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan hari ini, kita mengadakan sosialisasi sanitasi kepada warga yang akan mendapat program itu dari Pemerintah.

" Sebanyak 50 KK yang kita usulkan dari Kelurahan Simangambat , mudah mudahan nantinya, semua keluarga yang kita usulkan dapat terealisasi nantinya," ungkapnya.



" Dukungan penuh dari masyarakat Kelurahan Simangambat, sangat kita harapkan, karena tanpa adanya dukungan masyarakat, terutama tokoh masyarakat, Kepling dan Sekling Se Kelurahan Simangambat hingga penerima program sanitasi dari Pemerintah, dikhawatirkan program ini tidak berjalan lancar nantinya sehingga mari kita bersatu, sukseskan program sanitasi di Kelurahan Simangambat," lanjutnya lagi.

" Mudah mudahan program ini, dapat terus berlanjut hingga tahun depan  sehingga banyak masyarakat yang menikmatinya nanti," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Pimpin Sosialisasi Sanitasi tahun 2024 di Kelurahan Simangambat.
  • 0

Terkini