Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat dan Ikades Siabu Terima kunjungan Silaturahmi Muhammad Agung Siregar S.H.I.,MH.

Selasa, 21 Mei 2024, 10.23 WIB Last Updated 2024-05-21T03:23:37Z





Madina | jurnalpost.Net

 Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, bersama  Ketua Ikatan  Kepala Desa Kecamatan Siabu, Kasmir Dalimunthe didampingi Kades Huraba 1, Amas Muda Hasibuan terima kunjungan silaturahmi Muhammad Agung Siregar S.H.,M.H, di ruangan Kantor Camat Siabu, Senin sore( 20/5).

Kunjungan Muhammad Agung Siregar sebagai bentuk perkenalan, bahwa beliau ingin  menyambung silaturahmi dengan orang no 1 dikantor Camat Siabu, sekaligus berbagi informasi tentang Kecamatan Siabu.

Agung Siregar sapaan sehari hari menjelaskan bahwa dirinya berprofesi sebagai advokat dan sering ditemui permasalahan warga yang ia bela di Kabupaten lain yang ada di Sumatera Utara, sehingga ingin rasanya berbagi informasi dan berdiskusi tentang hukum di masyarakat.

" Saya datang kesini hanya bersilaturahmi dan berdiskusi, sehingga tidak ada maksud lain,hanya ingin bersilaturahmi dengan pak Camat dan pak Kades agar kita saling kenal satu sama lainnya," sembari menjelaskan bahwa dia sering membela perkara warga di Kabupaten Deli Serdang, Sergei dan Langkat.

Masih kata Agung, dirinya saat ini sudah menjadi mediator pengadilan di Madina, juga menjadi mediator pengadilan Agama di Kabupaten Langkat.

Saking asyiknya dalam acara silaturahmi, rupanya Agung Siregar adalah juniornya Sudrajat  Putra sewaktu kuliah akademik di Medan,biarpun beda perguruan tinggi.





Menanggapi kunjungan Agung Siregar di kantornya, Camat  Siabu menyambut baik adanya  silaturahmi ini ," Mudah mudahan hasil diskusi kita,  dapat bermanfaat buat kita semua," ungkapnya dengan senyum.

 Hal senada juga diungkapkan, Kasmir Dalimunthe mengutarakan kebanyakan permasalahan di Desa, diupayakan musyawarah untuk mufakat dengan menghadirkan tokoh masyarakat sebagai pendamai yang berperkara dan difasilitasi oleh Kepala  Desa bersama perangkatnya.

Namun begitu, Kasmir menjelaskan diskusi yang kita laksanakan dapat menambah pengetahuan tentang hukum sehiingga menambah wawasan kita.

Hal senada juga diungkapkan Kades Huraba 1, Amas Muda Hasibuan yang menyambut positif kunjungan Agung Siregar di Kantor Camat Siabu.

Dalam kesempatan itu, Kades Huraba 1 dan Huraba 2 mengajak Agung Siregar datang bersilaturahmi ke  Desa- nya ,  bilamana ada waktu yang senggang nantinya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat dan Ikades Siabu Terima kunjungan Silaturahmi Muhammad Agung Siregar S.H.I.,MH.
  • 0

Terkini