Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KPU Palas Melaksanakan Peluncuran Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati,

Selasa, 21 Mei 2024, 08.46 WIB Last Updated 2024-05-21T01:47:21Z





PALAS | jurnalpost.Net

Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan peluncuran tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas priode 2024-2029 tahun 2024.

Acara tersebut digelar di aula hotel Al-Marwah, jalan KH. Dewantara, Lingkingan VI, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Senin 20 mei 2024,

Pantauan awak media ini, hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Edy Junaedi di wakili Sekda Arpan Nasution S,Sos, ketua KPU Indra Alamsyah Nasution diwakili Ketua Plh KPU'Palas' para komisioner, Ketua Bawaslu di wakili Ningtias, dan unsur Forkopimda, para Pimpinan Partai Politik serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua Bawaslu Alek Sabar Nasution di wakili Ningtias berharap agar penyelenggara pemilu hendaknya penyelenggara mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan hak pilihnya di TPS,

Sementara itu, Pj Bupati Palas diwakili Sekda Arpan Nasution S,Sos dalam sambutannya berharap agar seluruh stokholder berkolaborasi dalam menyelengharakan tahapan pemilu hingga sampai kepada penetapan pemenang pemilu demi terciptanya pemilu yang aman dan damai.

Plh:Ketua KPU Padang Lawas, mengatakan dalam sambutannya bahwa, beberapa tahapan telah dilaksanakan, termasuk perekrutan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) telah dilaksanakan dan sudah dilantik pada jum" at 17/05/2024," ujar Muhammad Ananda Harahap.

Selani pelantikan PPK, KPU juga telah merekrut PPS dan tahapannya masih berlangsung. Ia berharap pemeilihan Bupati dan Wakil Bupati nantinya dapat berjalan lancar, aman dan tenteram, bukan hanya kwantitas, namun juga pemilihan yang berkwalitas nanti,' pungkas Muhammad Ananda Haraha(AH2)
Komentar

Tampilkan

  • KPU Palas Melaksanakan Peluncuran Tahapan Pilkada Bupati/Wakil Bupati,
  • 0

Terkini