Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Panitia Pembentukan.Pelantikan Pengurus TP.PKK Keamatan Dan Desa/ Kelurahan Se Kecamatan Siabu Telah Di Bentuk.

Kamis, 30 Mei 2024, 05.42 WIB Last Updated 2024-05-29T22:43:21Z




Madina | jurnalpost.Net

Selang beberapa hari sesudah Ketua TP PKK Kecamatan Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Sudrajat Putra Batubara S.H.,M.H, dilantik Ketua TP.PKK Kabupaten Madina, Ny.Eli Mahrani Ja'far Sukhairi Nasution melalui Kabid  Pembinaan Karakter ,Ny.Asmawati  Alamul Haq Daulay S.H di Aula Kantor Bupati Madina, Rabu yang lalu( 22/5).

Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Sudrajat Putra Batubara didampingi Camat Siabu mengadakan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus TP.PKK Kecamatan Siabu sekaligus pelantikan TP.PKK Desa / Kelurahan se Kecamatan Siabu, yang dihadiri unsur Kecamatan Siabu, Kades dan Ketua TP.PKK Desa / Kelurahan se Kecamatan Siabu, di balai Desa Siabu, Rabu( 29/5). 



Adapun susunan kepanitian pelantikan TP.PKK serentak se Kecamatan Siabu;
Ketua ; Muhammad Safei S.Sos.
Sekretaris; Madong Lubis S.Sos.
Bendahara; Ismail Marzuki .

Seksi - Seksi:
1Seksi .Perlengkapan:  Pohan Siahaan, dkk.
2.Seksi Konsumsi; Hamidah Nasution,dkk.
3.Sekai Acara; Ahyar Nasution, dkk.
4.Seksi Keamanan: Ahmad Sopian Pulungan.
5.Seksi Dokumentasi: Andi Maulana Siregar.

Untuk jadwal pelantikan disepakati akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 mendatang, dengan berbagai kegiatan diantaranya:
1. Memainkan gordang sambilan dari Desa Bonan Dolok.
2.Mengafakan kegiatan donor darah bersama PMI .
3.Pemberiam gizi kepada anak.
4.Mendirikan stand mini bertajuk hasil bumi Kecamatan Siabu dan lainnya.
5.Mendatangkan artis Tabagsel ataupun mengundang Artis Sumatera Barat, Fristy KDI, tetapi ini masih dalam rencana awal, bisa berkurang maupun bertambah item acaranya.




Camat Siabu, Sudrajat Putra Batubara mengatakan beberapa hari yang lalu, Ketua TP.PKK Kecamatan Siabu telah dilantik bersama TP PKK Kecamatan lainnya yang berjumlah 15 ketua TP.PKK Kecamatan.

Ia juga menjelaskan saat ini,hanya Kecamatan Siabu yang belum dilantik kepengurusan TP.PKK Kecamatan dan pengurus TP PKK Desa/ Kelurahan.

Masih kata Putra, kegiatan pelantikan TP.PKK Kecamatan Siabu bersama jajarannya dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan instansi lintas sektoral di Kecamatan Siabu.



Putra menjelaskan di Pulau Jawa, salah satu ciri khas Desa yang maju , dapat dilihat dari kegiatan TP.PKK Desa yang bersangkutan, sehingga perlu kita gerakkan 10 program PKK yang ada di Desa/ Kelurahan masing masing.

"Mari kita meriahkan acara pelantikan pengurus TP PKK Kecamatan dan TP.PKK Desa/ Kelurahan secara serentak," ungkap Putra sambil menjelaskan untuk jadwal pelantikan ,nanti panitia yang menentukan setelah itu, baru dilaporkan kepada TP.PKK Kabupaten Madina," katanya.
 (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Panitia Pembentukan.Pelantikan Pengurus TP.PKK Keamatan Dan Desa/ Kelurahan Se Kecamatan Siabu Telah Di Bentuk.
  • 0

Terkini