Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelepasan Siswa- Siswi SMP Negeri 4 Siabu.Lurah Simangambat: Selamat pelepasan Siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu.

Sabtu, 18 Mei 2024, 16.48 WIB Last Updated 2024-05-18T09:49:53Z





Madina | jurnalpost.Net

Sebanyak 82 orang siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu, diadakan pelepasan  Kelas IX oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 4 beserta gurunya, Sabtu( 18/5)

Pelepasan siswa -siswi SMP Negeri 4 Siabu, diadakan dihalaman sekolah, diringi hiburan key board AR Jaya Musik Simangambat.

Kepada siswa- siswi kelas IX SMP Negeri 4 Siabu, Kasek bersama guru memberikan kalung sebagai tanda pelepasan  dari sekolah itu.

Kepada media ini, Kasek SMP Negeri 4 Siabu, Juni Ardina Rangkuti S.Pd menuturkan hari ini, kita melepas siswa- siswi Kelas IX SMP Negeri 4 Siabu dengan jumlah 82 orang, untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

" Kita berharap siswa- siswi yang dilepas jangan sombong, dan jangan lupakan SMP Negeri 4 Siabu," ungkapnya sembari mengatakan ajak adik- adiknya yang telah tammat untuk melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 4 Siabu.




Ia juga menjelaskan SMP Negeri 4 Siabu tetap berkomitmen untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di sekolah ini,"Semoga sekolah ini tetap dipercaya untuk melanjutkan pendidikan bagi siswa- siswi yang telah tammat SD," lanjutnya lagi.

Pelepasan Siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu dihadiri wali murid kelas IX, dan akhir acara in, diadakan photo bersama, Kasek , guru dan siswa- siswi, nampak para siswa- siswi memakai baju warna hitam.

Lurah Simangambat, Ucapkan Selamat atas pelepasan Siswa- siswi Kelas IX SMP Negeri 4 Siabu.

Mendengar infornasi adanya pelepasan Siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu  ,Sabtu( 18/5),  Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengutarakan meskipun undangan tidak sampai kepada pihak Kelurahan Simangambat, namun kita tetap berprasangka baik, mungkin lupa untuk undangan kepada pihak Kelurahan Simangambat, sembari mengucapkan," Selamat kepada siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu, semoga mereka yang sudah dilepas, dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, untuk mecapai cita citanya,"ungkap Iswadi.



" Mudah mudahan SMP Negeri 4 Siabu tetap menjadi pilihan bagi sisaw- siswi kelas VI SD yang sudah tammat, Karena kita melihat SMP Negeri 4 Siabu, sudah ada peningkatan dibawah kepala sekolah Juni Ardina  Rangkuti.

Iswadi berharap kedepan  adanya koordinasi yang lebih baik antara pihak SMP Negeri 4 Siabu dengan pihak Kelurahan Simangambat, karena hubungan kita antar instansi sangat baik sekali sampai saat ini.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pelepasan Siswa- Siswi SMP Negeri 4 Siabu.Lurah Simangambat: Selamat pelepasan Siswa- siswi SMP Negeri 4 Siabu.
  • 0

Terkini