Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Gelar Gotong Royong.

Kamis, 23 Mei 2024, 09.14 WIB Last Updated 2024-05-23T02:15:30Z






Madina  | jurnalpost.Net

Untuk mengantisipasi genangan air dihalaman rumah warga saat musim huan, Pemerintah Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Madina mengadakan gotong royong membersihkan parit ditepi jalan desa, Rabu(22/5).

Kegiatan ini dihadiri langsung, Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, didampingi Sekretaris Desa, Hendri Tua Asmilu Siregar bersama jajaran perangkat Desa.




Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan dalam keterangannya mengatakan kami di pihak Pemerintah Desa Gunung Manaon,hari ini mengadakan kegiatan gotong membersihkan parit jalan Desa Gunung Manaon, dengan melibatkan seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa Gunung Manaon.

Masih kata Said, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka mencegah terjangkitnya penyakit malaria, akibat genangan air dimusim penghujan sehingga kita antisipasi dengan menggangkat pasir dan sampah yang ada di parit jalan itu, setelah itu, baru angkat ke mobil pickup untuk dibuang ketempat yang labih aman, jauh dari desa.

Diberitakan sebelumnya, Naposo Bulung Desa Gunung Manaon bersama Pemdes juga mengadakan kegiatan gotong royong didaerah aliran sungai Aek Ranto Puran dan Aek Kitang , dimana aliran sungai ini sudah menjadi daerah lubuk larangan.






Berbagai kegiatan telah dikerjakan Pemdes bersama perangkatnya sebagai upaya untuk meningkatkan keindahan, kenyamanan Desa Gunung Manaon yang lebih baik lagi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Gelar Gotong Royong.
  • 0

Terkini