Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tindak Lanjuti Hasil Rapat Di Kantor Camat Siabu, Lurah Ajak Warga Gotong Royong Di Hari Jum'at .

Kamis, 23 Mei 2024, 09.10 WIB Last Updated 2024-05-23T02:26:52Z







Madina  | jurnalpost.Net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengajak warga kelurahan Simangambat untuk mengadakan kegiatan pada hari Jum'at tanggal 24 Mei 2024 di seluruh Lingkungan yang ada di Kelurahan Simangambat, hal itu diungkapnya kepada media ini melalui pesan WA, Rabu( 23/5)

Iswadi mengungkapkan kegiatan kita laksanakan untuk menindak lanjuti hasil rapat di Kantor Camat Siabu beberapa hari yang lalu tentang percepatan penanganan penyakit DBD di Kecamatan Siabu.

Iswadi mengatakan kita sudah membuat surat pengumuman kepada masyarakat Kelurahan Simangambat untuk mengadakan gotong royong di Kelurahan Simangambat, dengan meminta kepada Kepala Lingkungan beserta Sekretaris Lingkungan untuk menempel surat ini ditempat umum agar dapat dibaca warga.






Iswadi juga berharap surat itu diumumkan di Mesjid - mesjid yang ada di Kelurahan Simangambat, agar sama sama bergotong pada hari Jum'at, dengan titik kumpul untuk Kepala Lingkungan dan Sekling di Lingkungan 4, Kelurahan Simangambat.

" Tim dari Forkopimcam Siabu akan datang langsung meninjau kegiatan gotong royong yang akan diadakan di Kelurahan Simangambat," katanya.

Dalam penanganan penyakit Malaria di Kelurahan Simangambat, Dinkes Madina telah mengadakan Pogging di beberapa lingkungan yang ada di Kelurahan Simangambat beberapa hari yang lalu, dimana kegiatan itu, Lurah Simangambat bersama perangkat, Kepling , Sekling , Bidan Desa langsung dampingi Pogging .(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tindak Lanjuti Hasil Rapat Di Kantor Camat Siabu, Lurah Ajak Warga Gotong Royong Di Hari Jum'at .
  • 0

Terkini